Pelatih Persija Sergio Farias Tak Ingin Sia-siakan Kesempatan Menang di Laga Perdana

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Februari 2020
Pelatih Persija Sergio Farias Tak Ingin Sia-siakan Kesempatan Menang di Laga Perdana
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan membuka kiprah di Liga 1 2020 dengan menghadapi Borneo FC, Minggu (1/3). Skuat Macan Kemayoran mendapat keuntungan karena mengawali langkah di kandang, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Terlebih Persija Jakarta bisa menampilkan komposisi terbaik. Menurut pelatih Persija, Sergio Farias, semua pemain dalam kondisi siap.

"Kami melakukan persiapan cukup bagus untuk kompetisi ini. Kami tentu ingin lebih baik dan lebih baik lagi dan progres ke atas. Kami sudah dalam level bagus untuk berkompetisi dalam liga dan punya taktik yang bagus," kata Sergio Farias.

Baca Juga:

Bek Persija Marco Motta Tak Sabar Debut di Liga 1 di Hadapan Puluhan Ribu Jakmania

Diego Michiels: Skuat Persija Merupakan Dream Team

"Di depan penonton, kami bisa tampil maksimal. Ini menjadi kesempatan bagi kami, karena bermain di kandang harus bermain baik untuk meraih hasil maksimal," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa Persija hanya sedikit mengalami kendala dalam persiapan. Yakni hujan yang membuat sesi latihan di lapangan kurang sempurna.

"Saya persiapkan tim sesuai lawan yang akan dihadapi. Saya bisa pakai pemain yang sudah 100 persen untuk diturunkan. Semua pemain sudah siap sehingga saya bisa menampilkan formasi terbaik," terang Sergio Farias.

Persija jakarta Liga 1 Borneo FC Breaking News Sergio farias
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan