Pelatih Persija: Simic Berperforma Bagus, Andritany Tak Kalah Penting

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Oktober 2021
Pelatih Persija: Simic Berperforma Bagus, Andritany Tak Kalah Penting
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio cukup senang dengan kemenangan 3-2 atas Madura United di laga kedelapan Liga 1 2021/2022. Bagi Persija, kemenangan sangat berarti.

Tiga gol Persija dicetak Marko Simic (20' dan 54') dan Alfriyanto Nico (52'). Di 30 menit terakhir, Persija dibalik digempur lawan. Persija kebobolan dua gol masing-masing melalui Hugo Gomes (91') dan Rafael Silva (95').

"Sangat penting memenangkan pertandingan. Kami bermain baik, mencetak tiga gol, dan mengontrol permainan. Setelah itu, seluruh pemain berubah seperti saklar yang kepanasan," kata Angelo Alessio.

Baca Juga:

Madura United Telat Panas Lawan Persija

Hasil Liga 1: Persija Kalahkan Madura United 3-2, Borneo FC Tekuk PSM

"Itu normal, setelah tiga gol. Tapi harusnya bisa membunuh pertandingan, mempertahankan keunggulan. Dari 3-0 menjadi 3-2 tentu tidak bagus, tetapi seperti saya bilang sebelumnya sangat penting memenangkan laga," tambah Angelo Alessio.

Angelo Alessio mengapresiasi kinerja pemain. Termasuk Marko Simic dan Nico Alfriyanto, terlebih Andritany Ardhiyasa yang melakukan sejumlah penyelamatan penting.

"Simic, sebelum laga saya mendorongnya karena kami butuh gol dan performanya. Benar ia cetak gol dan performa sangat bagus."

"Pemain yang juga penting, Andritany. Ia melakukan penyelamatan di 2-3 waktu. Seluruh pemain bagus, tapi hingga 70 menit. Setelah cetak gol, seperti saya sampaikan mereka mengubah lampu. Kemudian harus berjuang dan akhirnya kebobolan dua gol," jelas Alessio.

Persija jakarta Angelo Alessio Marko Simic Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan