Pelatih Persija Tak Terpengaruh Komposisi Skuat Lawan di Piala Menpora

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 Maret 2021
Pelatih Persija Tak Terpengaruh Komposisi Skuat Lawan di Piala Menpora
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman dan Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada gelaran Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (21/3). Menurut pelatih Persija, laga pertama ini akan sangat penting untuk timnya ke depan.

Namun ada yang menarik pada laga ini, pada pertandingan tersebut, PSM datang dengan skuad seadanya pada Piala Menpora 2021 ini. Bahkan Juku Eja tidak akan diperkuat satu pemain asing pun ketika menghadapi Persija di Piala Menpora 2021 ini.

Hal ini tentu berbeda dengan Persija, pada turnamen pramusim ini Macan Kemayoran membawa 30 pemain dan dari pemain-pemain tersebut, Persija sudah dihuni oleh beberapa pemain adalannya seperti Marco Motta, Marko Simic, Marc Klok, dan Osvaldo Haay.

Baca Juga:

Jelang Lawan PSM, Pemain Persija Harus Punya Motivasi untuk Menang

PSSI Kaji soal Peraturan Selebrasi untuk Piala Menpora dan Kompetisi

Kendati demikian, Sudirman tidak mau ambil pusing dengan calon lawannya tersebut. Bagi mantan bek Timnas Indonesia itu, siapapun lawan yang akan dihadapi oleh Persija di Grup B ini merupakan tim-tim yang memiliki pengalaman yang baik.

"Tak mesti lawan PSM saja, ini sepak bola, kita tak bisa bicara lokal atau asing, semua pemain di dalam ada 11 orang," kata Sudirman ketika melakukan konferensi pers, Minggu (21/3).

"Saya rasa, semua punya kemampuan, punya taktik dan strategi dalam bermain. Yang pasti para pemain Persija setiap laga akan berusaha untuk menang, siapapun lawan yang akan dihadapi nanti," tambah Sudirman.

Pada gelaran Piala Menpora 2021 ini, Skuad Macan Kemayoran berada di Grup B bersama Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Seluruh pertandingan pada Grup B ini akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Persija jakarta Andritany Ardhiyasa Sudirman Piala menpora Breaking News
Posts

4.871

Bagikan