Pelatih Persija Thomas Doll Kirim Dukungan untuk Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 09 Juni 2022
Pelatih Persija Thomas Doll Kirim Dukungan untuk Timnas Indonesia dan Shin Tae-yong
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. Timnas Indonesia yang tergabung di Grup A bersama Kuwait (tuan rumah), Yordania, dan Nepal.

Thomas Doll memahami pentingnya babak Kualifikasi Piala Asia 2023 untuk Timnas Indonesia. Menurutnya, Timnas Indonesia pasti berusaha keras demi mendapatkan satu tiket ke turnamen tersebut tahun depan.

Apalagi Timnas Indonesia sudah cukup lama absen di Piala Asia. Terakhir kali Skuat Garuda tampil di Piala Asia terjadi pada 2007 saat menjadi tuan rumah gelaran empat tahunan tersebut.

"Saya tahu ini sangat penting untuk orang Indonesia, jadi saya harap Timnas Indonesia bisa mendapatkan hasil positif," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Ranking FIFA Timnas Indonesia Berpotensi Naik Usai Bungkam Kuwait

Thomas Doll Ungkap Sisi Positif Kedatangan Ondrej Kudela ke Persija Jakarta

Thomas Doll juga menyampaikan dukungannya kepada rekan satu profesinya, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan tersebut ditargetkan membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

"Saya pun mendukung Shin Tae-yong karena kami sama-sama pelatih asing di sini,” ujar Thomas Doll yang berasal dari Jerman.

Adapun Timnas Indonesia berhasil mengawali langkahnya di Kualifikasi Piala Asia 2023 dengan hasil positif setelah menang dengan skor 2-1 atas Kuwait, Rabu (8/6) malam WIB. Di laga berikutnya, Fachruddin Aryanto dkk. bakal menghadapi Yordania, Minggu (12/6) dini hari WIB.

Timnas Indonesia Persija jakarta Thomas Doll Shin Tae-yong Kualifikasi Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan