Pelatih Persiraja Beberkan Kunci Kemenangan atas Persita

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 25 Maret 2021
Pelatih Persiraja Beberkan Kunci Kemenangan atas Persita
Persiraja Vs Persita. (LIB)

BolaSkor.com - Persiraja Banda Aceh berhasil meraih kemenangan telak 3-1 atas Persita Tangerang pada laga pembuka Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3). Usai menang telak, pelatih Persiraja, Hendri Susilo beberkan kunci kemenangan tersebut.

Menurut Hendri saat ada water break babak pertama, ia memberikan beberapa strategi kepada pemainnya. Salah satunya adalah ia meminta para pemain untuk bisa memanfaatkan peluang dari bola-bola crossing dan terus memberikan tekanan.

Tidak hanya itu saja, kemenangan Persiraja tidak lepas dari peran Assanur Rijal "Torres" yang mencetak hat-trick ke gawang Persita pada menit ke-33, 36', dan 44'.

Baca Juga:

Persita Dihajar Persiraja, Widodo C Putro Evaluasi Total Tim

Robert Alberts Beri Penilaian terhadap Pemain Baru Persib

"Saya terus terang memang kami mengandalkan crossing (umpan silang). Karena kami ada Hamdi dan Rizki yang punya crossing bagus," kata Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo saat jumpa pers usai pertandingan.

"Saya bilang sama anak-anak ini momentum tekan terus dari kedua sayap target. Seperti yang sudah kita latih ada dua striker di situ Escobar sama Torres (Assanur Rijal). Memang itu bola-bola spesialis Torres," kata dia.

Lebih lanjut, Hendri juga melihat kemenangan ini juga tak lepas dari kerja keras timnya selama pertandingan. Selanjutnya Persiraja akan menghadapi dua pertandingan berat melawan Persib Bandung dan Bali United. Hendri pun dak pasang target muluk pada laga tersebut.

"Kita tahu dan saya realistis ini tim-tim juara Indonesia. Tetapi secara tim saya suka. Mungkin anak-anak ingin mencoba sejauh mana kemampuannya. Soal berhasil nomor dua, artinya kita lalui dengan permainan yang terbaik," pungkasnya.

Piala menpora Breaking News Persiraja banda aceh Persita Tangerang
Posts

4.871

Bagikan