Pelatih PSIS Tak Hanya Lihat Marko Simic dan Bruno Matos sebagai Ancaman dari Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Mei 2019
Pelatih PSIS Tak Hanya Lihat Marko Simic dan Bruno Matos sebagai Ancaman dari Persija
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang mewaspadai dua pemain Persija Jakarta ketika bertemu pada laga pekan kedua Kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto Magelang Minggu (26/5) malam.

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan tidak hanya strikernya Marco Simic dan Bruno Matos saja yang diwaspadai di partai nanti. Namun dua gelandangnya Rohid Chand dan Sandi Sute akan mendapat perhatian khusus.

"Persija semakin solid musim ini dan materi pemainnya tidak banyak berubah, terutama lini tengah. Lini tengahnya ada Rohid Chand, Sandi Sute, Ramdhani Lestaluhu, dan sekarang ditambah Bruno Matos," kata Jafri Sastra.

Selain itu di pos sayap Persija diperkuat pemain yang memiliki kecepatan yaitu Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan. Meski demikian Jafri Sastra mengakui sudah mengantongi kelemahan Persija. Dan kondisi ini sangat membantu dalam menyusun taktik dan strategi.

Baca Juga:

Bukan ke Klub Liga 2, Septinus Alua Merapat ke PSIS Semarang dari Persija

Partai Kontra Persija Dianggap Berbeda, Panpel PSIS Semarang Menaikkan Harga Tiket

"Kami sudah kantongi semua permainan Persija. Tentu sudah ada strategi seperti apa yang akan kami jalankan di pertandingan nanti," tutup Jafri Sastra.

Sementara itu, gelandang PSIS Semarang, Bayu Nugroho termotivasi untuk mengalahkan Persija. Itu ketika disinggung soal pertemuan di Liga 1 2018.

Pada musim 2018, skuat Mahesa Jenar menyerah dari Tim Macan Kemayoran dengan skor 1-4 di putaran pertama, dan 0-1 di putaran kedua pada 2018 lalu.

"Ya, memang hasil pertemuan musim 2018 kurang maksimal. Tapi ini membuat kami semakin termotivasi untuk meraih hasil yang lebih baik dan mengalahkan mereka," kata Bayu Nugroho.

"Kami pasti akan berusaha lebih keras lagi, tampil maksimal untuk pertandingan melawan Persija. Kami ingin memenangkan pertandingan itu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan