Pelatih PSM Makassar Masuk Daftar Calon Arsitek Klub Eredivisie Belanda

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 08 Mei 2019
Pelatih PSM Makassar Masuk Daftar Calon Arsitek Klub Eredivisie Belanda
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (psmmakassar.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, masuk dalam daftar calon arsitek klub kasta tertinggi Belanda, Eredivisie, De Graafschap. Hal ini seperti dilaporkan oleh Voetbal Primeur.

Namun, ia bukan kandidat utama. Media Belanda tersebut menyebut bahwa Peter Hyballa lah yang menjadi opsi utama menggantikan Henk de Jong di kursi kepelatihan.

Omroep Gelderland melaporkan pada Senin malam, bahwa pelatih Jerman berusia 43 tahun yang pernah bekerja di NEC menjadi pilihan pertama dan telah menerima dukungan dari Gelderlander.

Baca Juga:

PSSI akan Tindak Lanjuti Kontroversi di Pertandingan PSM Makassar dan Bhayangkara FC

Tekuk Bhayangkara FC 2-0, PSM Makassar ke Semifinal

Sementara Darije Kalezic menjadi opsi lain bersama dengan Andries Ulderink. "Kalezic saat ini bekerja di PSM Makassar Indonesia dan Ulderink tinggal di Afrika Selatan, di mana ia melatih Ajax Cape Town," tulis media Belanda tersebut.

Darije Kalezic direkrut PSM Makassar pada awal Februari 2019. Ia didatangkan untuk menggantikan peran Robert Rene Alberts, pelatih asal Belanda yang akhirnya memilih menangani Persib Bandung.

Sebelum ke PSM Makassar, Darije Kalezic menangani klub Australia, Wellington Phoenix. Itu setelah memberikan jasanya untuk Al-Taawoun (2016), Roda JC (2015-2016), Jong PSV (2013-2015), Stockport County (2013), Zulte Waregem, De Graafschap (2009-2011).

De Graafschap merupakan klub di awal karier kepelatihan Darije Kalezic. Ia sempat menangani tim junior dan menjadi asisten pelatih di klub tersebut.

Psm makassar Darije Kalezic Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan