Pelatih Singapura Fandi Ahmad: Timnas Indonesia U-23 Lawan Berbahaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 November 2019
Pelatih Singapura Fandi Ahmad: Timnas Indonesia U-23 Lawan Berbahaya
Pelatih Timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad. (FAS)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Singapura U-23, Fandi Ahmad, menyebut Indonesia merupakan lawan berbahaya. Timnas Indonesia U-23 akan menjadi lawan kedua di Grup B SEA Games 2019, Kamis (28/11).

Hal ini disampaikan setelah Singapura hanya bermain imbang 0-0 dengan Laos. Hasil ini diterima meski mendominasi dan menciptakan sejumlah peluang.

Sedangkan Timnas Indonesia U-23 mengawali kiprah dengan kemenangan. Kemenangan dengan skor 2-0 diperoleh atas juara bertahan Thailand.

Baca Juga:

Indra Sjafri Sebut Laga Lawan Singapura Sangat Penting demi Tiket Semifinal

Vietnam Masih di Puncak Grup B Disusul Timnas Indonesia U-23 Usai Singapura Seri 0-0 Kontra Laos

"Anak-anak harus menatap ke depan, mereka tidak boleh tinggal diam," kata Fandi Ahmad.

"Indonesia adalah lawan berbahaya, tetapi kami akan menganalisis kekuatan dan kelemahan mereka dan akan coba kami manfaatkan. Mudah-mudahan, semua menunjukkan dari menit pertama laga berikutnya," jelas Fandi Ahmad dikutip dari Straits Times.

Fandi Ahmad telah dibuat kecewa dengan hasil imbang kontra Laos. Padahal Singapura lebih diunggulkan.

"Jelas kami sangat kecewa karena tidak mendapatkan tiga poin. Itu bukan permainan terbaik kami meski kami menciptakan sejumlah peluang yang harus bisa dicetak menjadi gol," ujarnya.

"Itu bukan hari kami. Percobaan kami kena mistar, penjaga gawang mereka melakukan penyelamatan, dan terkadang kami tidak pada waktunya."

"Sebetulnya laga ini ingin kami menangkan untuk memudahkan kami nanti. Kami melihat Indonesia mengalahkan Thailand 2-0 sebelumnya dan ini adalah grup yang sangat sulit."

Singapura Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan