Pelatih Singapura Sebut Semifinal Kedua Kontra Timnas Indonesia Bakal Sengit

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 24 Desember 2021
Pelatih Singapura Sebut Semifinal Kedua Kontra Timnas Indonesia Bakal Sengit
Pelatih Timnas Singapura, Tatsuma Yoshida. (AFF Suzuki Cup)

BolaSkor.com - Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida, memprediksi pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 melawan Timnas Indonesia bakal berjalan sengit. Di pertemuan pertama yang berlangsung Rabu (22/12) malam WIB, kedua tim berbagi skor 1-1.

Adapun semifinal leg kedua antara Timnas Indonesia dan Singapura bakal digelar pada Sabtu (25/12) malam WIB. Pertandingan dihelat di Stadion Nasional, Singapura.

"Pada pertandingan pertama kami meraih hasil imbang. Kami hanya punya waktu dua hari untuk pemulihan dan pertandingan besok akan menjadi duel yang sengit," kata Tatsuma Yoshida dalam pre match press conference yang berlangsung secara virtual pada Jumat (24/12) siang WIB.

"Kami harus meningkatkan penampilan dan motivasi untuk meraih sesuatu yang diinginkan. Saya tetap menaruh kepercayaan pada kemampuan para pemain," ujar pelatih asal Jepang tersebut menambahkan.

Baca Juga:

LIB Umumkan Venue Semifinal dan Final Liga 2 2021, Digelar Tanpa Penonton

Evan Dimas Cadangan hingga Riyandi Belum Main, Ini Respons Shin Tae-yong

Sementara itu, bek Singapura, Irfan Fandi, mengaku sudah lebih siap untuk menghadapi Timnas Indonesia. Irfan menyebut Ia dan rekan-rekannya sempat mmebuat kesalahan di pertemuan pertama lalu.

"Saya rasa pada pertandingan pertama terutama babak pertama, kami tidak bermain terorganisir seperti yang seharusnya. Sehingga kami kebobolan lebih dulu," ucap Irfan Fandi.

"Pada pertandingan selanjutnya kami harus bermain lebih baik dan terorganisir. Namun, Anda tahu tim kami tidak memiliki teknik yang bagus secara individu. Namun, sebagai tim kami akan lebih kuat dengan semangat yang bagus, dan kami juga pantang menyerah," ujar pemain BG Pathum United tersebut.

Timnas Singapura Timnas Indonesia Tatsuma Yoshida Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.374

Bagikan