Pelatih Timnas Argentina Bakal Temui Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 29 Desember 2018
Pelatih Timnas Argentina Bakal Temui Lionel Messi
Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Lionel Messi di timnas Argentina masih menjadi misteri. Namun, pelatih La Albiceleste, Lionel Scaloni, mengaku bakal menemui Messi untuk membahas masa depannya.

Dampak Piala Dunia 2018 rupanya memberikan luka traumatis untuk Lionel Messi. Saat itu, timnas Argentina tersingkir dari Prancis pada fase 16 besar.

Lionel Messi seolah tidak berdaya saat bersua Prancis yang nantinya keluar sebagai juara. Timnas Argentina takluk 3-4 pada pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Jawab Tantangan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi: Buat Apa ke Italia?

'Messidepedencia' Barcelona yang Semakin Akut pada 2018

Lionel Scaloni

Situasi tersebut membuat Lionel Messi memutuskan untuk pensiun sementara dari timnas Argentina. Terbukti, Messi tidak ambil bagian ketika negaranya bertanding sepanjang sisa 2018.

Menjelang pergantian tahun, pelatih sementara timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengaku menjadwalkan pertemuan dengan Lionel Messi. Pertemuan itu untuk membahas masa depan Messi.

"Saya tidak banyak berbicara dengan Lionel Messi, tetapi hubungan kami baik-baik saja. Kami akan membujuknya kembali ke timnas Argentina mulai 2019," kata Lionel Scaloni.

"Kami memiliki perbincangan dan saya optimistis segalanya bakal berjalan lancar. Lionel Messi merupakan sosok yang penting untuk timnas Argentina."

"Menurut saya, setiap pelatih ingin menangani Lionel Messi. Termasuk juga saya, lebih dari apa pun," eks penggawa Lazio tersebut melanjutkan.

Lionel Messi seolah memiliki misi belum terselesaikan bersama timnas Argentina. Gagal di Piala Dunia dan Copa America, prestasi tertinggi Messi untuk negaranya adalah medali emas Olimpiade 2008.

Lionel Scaloni Lionel Messi Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan