Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri Sudah Pelajari Kekuatan Vietnam U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 01 Desember 2019
Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri Sudah Pelajari Kekuatan Vietnam U-23
Timnas Indonesia U-23 (PSSI)

BolaSkor.comTimnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam U-23, pada laga cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12).

Pertandingan ini akan menjadi penentu dari kedua tim untuk bisa melangkah ke babak semifinal. Seperti diketahui, saat ini keduanya mengoleksi 6 poin dari dua laga yang sama dan hanya berselesih gol.

Oleh karena itu, pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengatakan pada pertandingan tersebut, Skuat Garuda Muda sangat siap untuk mengadu taktik dengan pelatih Vietnam, Park Hang-seo.

Baca Juga:

Indra Sjafri: Vietnam Sedang Berkembang, Timnas Indonesia U-23 pun Demikan

Alasan Pelatih Singapura Jagokan Timnas Indonesia U-23 Masuk Final SEA Games 2019

Namun, pelatih asal Sumatra Barat itu juga berpesan kepada para pemainnya untuk tetap menjaga fokus. Selain itu, Indra Sjafri juga ingin para pemainnya tidak membuat kesalahan-kesalahan sendiri yang bisa merugikan tim, sehingga dua kemenangan di pertandingan awal bisa terjaga.

"Tentu kita sudah siap untuk adu strategi dan taktik. Yang paling penting, pemain harus fokus dan tidak membuat banyak kesalahan,” kata Indra Sjafri seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI.

Lebih lanjut, mantan pelatih Bali United itu mengaku sudah mempelajari gaya permainan lawan.

“Seperti halnya kita, Vietnam pun pasti sudah mempelajari gaya permainan Indonesia. Mudah-mudahan kita tampil sebagai pemenang,” Indra menambahkan.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Indra sajfri Park Hang-seo
Posts

4.871

Bagikan