Pelatih Timnas Malaysia Bawa 24 Pemain untuk Laga Melawan Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 September 2019
Pelatih Timnas Malaysia Bawa 24 Pemain untuk Laga Melawan Indonesia
Timnas Malaysia saat beruji coba dengan Yordania. (JFA)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe membawa 24 pemain ke Jakarta untuk laga pertama putaran kedua kualifikasi bersama Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G kontra Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, 5 September. Pemain naturalisasi Mohamadou Sumareh yang masih cedera turut dibawa.

Tan Cheng Hoe lebih dulu mencoret tiga pemain, yakni Ahmad Hazwan Bakri (JDT), Mohd Faiz Mohd Nasir (Selangor), dan Muhammad Jafri Muhammad Firdaus Chew (PKNS FC). Hazwan dinilai kurang dalam performa, sementara Faiz sakit. Adapun Jafri dianggap masih perlu berkembang lagi.

Tan Cheng Hoe membawa 24 pemain meski hanya 23 yang bisa ditampilkan. Satu nama ikut dibawa mengantisipasi apabila Mohamadou Sumareh tetap tak bisa ditampilkan.

Baca Juga:

Stefano Lilipaly Berharap Bisa Kembali Berduet dengan Alberto Goncalves di Timnas Indonesia

Panggil Saddil Ramdani ke Timnas, Simon McMenemy Harus Ubah Pendirian

"Saya membuat keputusan untuk membawa 24 pemain ke Jakarta karena kita tahu Mohamadou Sumareh masih belum pulih sepenuhnya dari cedera. Sebab itulah kita bawa lebih seorang pemain sebagai langkah antisipasi jika Sumareh tidak seratus persen bisa untuk bertemu Indonesia," kata Tan Cheng Hoe dikutip dari laman FAM.

"Cuma pada hari pertandingan nanti, hanya 23 pemain akan didaftarkan dan seorang pemain terpaksa diketepikan," sambungnya.

(FAM)

Malaysia Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan