BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, berharap punya persiapan dan tentu menampilkan skuat terbaik kala bertemu dengan Thailand di laga pamungkas Grup B sekaligus penentu. Vietnam akan berhadapan dengan Thailand di Stadion Binan, Kamis (5/12).

Hal ini disampaikan setelah menang 1-0 atas Singapura dengan susah payah. Gol penentu dicetak Ha Duc Chinh pada menit ke-85.

"Lawan Timnas Singapura hari ini sangat sulit, kami harus berjuang keras sampai menit terakhir untuk menang," kata Park Hang-seo dikutip dari Dantri.

Ia tampaknya sedikit cemas karena selanjutnya Vietnam bertemu dengan Thailand. Park Hang-seo berharap Vietnam memiliki persiapan dan skuat yang baik menghadapi Thailand.

Baca Juga:

Klasemen Grup B SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Naik dan Tempel Vietnam, Laga Pamungkas Jadi Penentu

SEA Games 2019: Susah Payah Menang 1-0 atas Singapura, Timnas Vietnam U-23 Mantap di Puncak

"Kami tidak terlalu senang, karena selanjutnya adalah pertandingan melawan Thailand. Kami perlu mempersiapkan yang terbaik untuk pertandingan ini pada 5 Desember," sambungnya.

Park Hang-seo harus mendapat kenyataan bahwa salah satu pemain andalanya Quang Hai mengalami cedera di pertengahan babak pertama. Itu pula yang membuat Quang Hai ditarik usai mengalami tabrakan.

Waktu singkat menjelang pertandingan melawan Thailand menjadi tantangan bagi Park Hang-seo. "Dalam karier, saya belum pernah bekerja di turnamen dengan jadwal padat dua hari per pertandingan seperti SEA Games. Saya harus terus-menerus melakukan rotasi menyesuaikan dengan jadwal," jelasnya.

Vietnam cukup dengan hasil seri kontra Thailand. Sementara sang lawan harus menang setidaknya dengan selisih dua gol. Kemenangan tipis 1-0 cukup bagi Thailand apabila Indonesia seri atau kalah.

Sementara itu Timnas Indonesia harus meraih kemenangan atas Laos untuk memastikan tiket lolos, dengan lebih aman mencetak setidaknya selisih dua gol. Hasil seri sebetulnya cukup asal Thailand kalah atau seri dengan Vietnam.