Pelatih TIRA-Persikabo Beberkan Kunci Kemenangan atas Barito Putera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 24 September 2021
Pelatih TIRA-Persikabo Beberkan Kunci Kemenangan atas Barito Putera
TIRA-Persikabo. (Media TIRA-Persikabo)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (24/9), skuat asuhan Igor Kriushenko itu berhasil menang 3-0 atas Barito Putera.

Salah satu kunci kemenangan yakni bagusnya lini pertahanan. Penjaga gawang TIRA-Persikabo, Syahrul Trisna juga mendapatkan pujian pada pertandingan ini.

"Pertama-tama terima kasih kepada para pemain saya yang berjuang hingga akhir, ini tiga poin pertama kita tapi kita tidak boleh lengah. Puji syukur pemain belakang kita mampu menghalau, hari ini pemain belakang kita bermain dengan sangat fokus," kata Igor Kriushenko usai laga.

Baca Juga:

Pelatih TIRA-Persikabo Bantah Diminta Mundur oleh Suporter

Rasa Tidak Puas Joko Susilo terhadap Persik Usai Ditahan TIRA-Persikabo

"Pastinya dengan hasil hari ini, clean sheet Syahrul, pemain belakang kita bermain cukup bagus dan kompak," tambah pelatih asal Belarus tersebut.

Igor menilai kemenangan atas Barito Putera akan menjadi suntikan motivasi untuk timnya. Pasalnya dari tiga laga sebelumnya, TIRA-Persikabo sangat sulit meraih kemenangan.

"Pastinya ini akan meningkatkan mental pemain bertahan kita juga, yang mana pertandingan melawan Persib selanjutnya akan meningkatkan mental kita," tutur Igor.

Igor juga berterima kasih kepada pada suporter karena memberikan dukungan kepada tim. Hal ini menurutnya yang membuat semangat pemain berlipat pada pertandingan melawan Barito Putera.

"Sekali lagi terima kasih untuk suporter kita, ketika kita pulang dari Cikarang kemarin setelah melawan Persik, mereka memberikan support untuk kita."

"Bahkan memberikan surat cinta dari suporter untuk Persikabo, dari surat tersebut anak-anak bisa mendapatkan feeling bahwa ada dukungan dari suporter," pungkasnya.

Tira Persikabo Breaking News Liga 1 Igor Kriushenko
Posts

4.871

Bagikan