Peluang Juara Barcelona Bergantung pada Empat Laga Berikutnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 April 2023
Peluang Juara Barcelona Bergantung pada Empat Laga Berikutnya
Barcelona (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menilai peluang juara timnya akan bergantung pada tiga hingga empat laga berikutnya. Ia menilai, Barca harus memanfaatkan keunggulan yang ada.

Barcelona bertengger di puncak klasemen sementara LaLiga. Dari 28 laga yang dilalui, Robert Lewandowski dan kawan-kawan telah mengumpulkan 72 poin. Jumlah itu unggul 10 angka dari Real Madrid. Meskipun, Barca punya satu laga sisa lebih banyak.

Xavi percaya diri menatap peluang Barcelona juara. Sang pelatih menilai, kini Barcelona memasuki fase penting.

Baca Juga:

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Pertemuan Barcelona dan Kubu Lionel Messi Bukan untuk Balikan

Barcelona Bidik Pemain Muda Belanda Lulusan La Masia

"Kami punya keunggulan penting dan tiga atau empat laga yang akan datang menjadi kuncinya. Jika memenanginya, kami hampir pasti menjadi juara," ulas Xavi menurut laporan Marca.

Menilik jadwal, dalam empat pertandingan ke depan Barcelona akan berhadapan dengan Getafe, Atletico Madrid, Rayo Vallecano, dan Real Betis.

"Bahkan, menunggu apa yang dilakukan oleh para rival. Tiga atau empat pertandingan lagi praktis akan membuat kami menjadi juara," timpalnya.

Beredar isu Madrid telah lempar handuk untuk mengejar trofi LaLiga. Fokus Los Blancos saat ini adalah menjadi juara di Liga Champions. Menanggapi hal itu, Xavi tidak mau ambil pusing.

"Saya tidak tahu. Kami bersaing dengan rival yang sangat kuat. Anda melihat mereka bermain dan menyadari kualitas yang dimiliki Madrid. Saya tidak tahu apakah mereka akan fokus atau tidak. Namun, kami tetap fokus," urai Xavi.

Barcelona Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan