Peluang Lolos Kecil, Arema FC Bulatkan Tekad Kontra PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Maret 2021
Peluang Lolos Kecil, Arema FC Bulatkan Tekad Kontra PSIS
Arema FC saat melawan Barito Putera. (Media Officer)

BolaSkor.com - Arema FC akan mencoba semaksimal mungkin untuk memanfaatkan peluang lolos menuju babak 8 Besar turnamen Piala Menpora 2021, meski terbilang cukup tipis.

Seperti diketahui, posisi tim Singo Edan cukup sulit untuk melenggang ke babak selanjutnya. Saat ini, Arema FC terkunci di urutan ketiga klasemen Grup A dengan hanya berbekal 1 poin saja.

Koleksi itu diperoleh kala Johan Al Farizi dkk. menahan imbang 1-1 TIRA-Persikabo, Minggu (21/3). Sementara saat ditantang Barito Putera (25/3), Arema FC justru kalah dengan skor tipis 1-2.

"Yang jelas, kami masih mempunyai kesempatan itu. Meski pun terbilang sangat tipis, tapi tetap berpeluang," ujar Kuncoro, yang sementara ditunjuk sebagai pemimpin tim kepelatihan Arema FC.

Baca Juga:

Kecepatan Serangan Balik Persiraja Jadi Kewaspadaan Bali United

PSS Sleman Hanya Seri Kontra Persela, Dejan Antonic Ungkap Kekecewaan

Oleh karena itu, ia berharap anak asuhnya untuk fokus dalam mengejar kemenangan. Karena hanya kemenangan yang akan meluluskan keinginan skuat tim kebanggaan Aremania itu untuk mengukir prestasi tahun ini.

"Saya minta ke pemain untuk melupakan hasil pertandingan kemarin. Kami memang kalah, tapi ya sudah, lupakan saja. Harus fokus ke depan," beber Kuncoro.

"Karena hanya ini kesempatan yang kami punya, tidak ada lagi. Maka pemain harus fokus untuk menang atas PSIS," tambahnya.

PSIS Semarang memang menjadi kunci penentuan nasib Arema FC untuk memastikan lolos atau tidak ke babak 8 besar. Pertemuan keduanya akan berlangsung sebagai partai pemungkas Grup B di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/3) besok. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC PSIS Semarang Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan