PSS Sleman Hanya Seri Kontra Persela, Dejan Antonic Ungkap Kekecewaan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 28 Maret 2021
PSS Sleman Hanya Seri Kontra Persela, Dejan Antonic Ungkap Kekecewaan
PSS Sleman Vs Persela Lamongan. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengungkapkan kekecewaannya. Pasalnya, timnya hanya bermain imbang saat melawan Persela Lamongan.

Kedua tim berakhir dengan skor 0-0 di babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021. Laga ini digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/3).

"Kita kecewa hari ini karena dari persiapan setelah melawan Madura United, kita sudah targetkan menang dan dapat tiga poin. Semoga kita bisa fokus ke pertandingan lainnya," ujar Dejan Antonic usai pertandingan.

Baca Juga:

Madura United Dilibas Persebaya, PSS Kontra Persela Imbang

Yann Motta Berpotensi Jadi Bek Tangguh Persija

Di laga tersebut, PSS Sleman sebenarnya mendapatkan kesempatan untuk memetik tiga poin setelah mendapatkan hadiah penalti. Sayangnya, Aaron Evans yang bertugas sebagai eksekutor gagal menjalankan tugas karena tendangannya bisa dibaca oleh kiper Dwi Kuswanto.

"Menurut saya dari beberapa pemain hari ini, kita tidak maksimum. Anak-anak tidak bermain di level sama seperti kemarin lawan Madura United. Kenapa? Nanti mungkin akan kita evaluasi, kita harus diskusi dan kita harus lihat, dari fitness atau ada yang lain semoga kita bisa perbaiki dan tentu kita fokus ke depan," harapnya.

Terkait mengenai penampilan tiga pemain asing seperti Aaron Evans, Mario Maslac dan Nico Velez, pelatih asal Serbia ini menilai masih perlu waktu untuk menjalani chemistry dengan pemain lainnya. Sebab ketiganya, baru bergabung dengan tim.

"Saya pikir di belakang kita cukup stabil cukup bagus, di tengah kita harus lebih teroganisasi. Tapi mereka baru datang dua hari kemarin, masih harus ada chemistry dan latihan sama tim."

"Kita harus perbaiki yang ini lebih cepat perbaikan karena kita ada kualitas dan saya tahu kalau kita maksimum main sama Madura ini tidak masalah. Sekali lagi ini proses kita, ada yang setuju dan tidak tapi kita harus tetap fokus dan perbaiki," tegasnya.

Hasil ini, membuat PSS Sleman hanya mengantongi satu poin dari dua pertandingan yang telah dijalani di babak penyisihan grup C Piala Menpora 2021. Di laga perdana Super Elang Jawa kalah 1-2 dari Madura United. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

PSS Sleman Dejan antonic Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan