Peluang Mbappe Gabung Real Madrid Masih Terbuka

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 16 Juni 2022
Peluang Mbappe Gabung Real Madrid Masih Terbuka
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Keputusan Kylian Mbappe memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain (PSG) tentu membuat kecewa Real Madrid. Namun peluang pemain berusia 23 tahun itu untuk pindah ke Santiago Bernabeu belum tertutup.

Mbappe terus dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Itu tak lepas dari sikapnya yang menolak tawaran perpanjangan kontrak dari PSG.

Membela Madrid memang merupakan salah satu impian Mbappe. Tak sedikit yang mengira kedua pihak sudah menjalin kesepakatan di balik layar.

Baca Juga:

Florentino Perez Ungkap Keterlibatan Presiden Prancis Jegal Langkah Madrid Boyong Kylian Mbappe

Terungkap, Kylian Mbappe Coba Bajak Transfer Aurelien Tchouameni ke Real Madrid

Respons Tak Terduga Real Madrid Usai Gagal Dapatkan Mbappe

Namun keputusan mengejutkan diambil Mbappe jelang berakhirnya musim 2021-2022. Ia justru menandatangani kontrak anyar berdurasi tiga tahun bersama PSG.

Fakta ini secara otomatis membatalkan kepindahan Mbappe ke Madrid. Hal ini tentu memancing kemarahan dari para suporter Los Blancos.

Meski begitu, pintu Madrid belum sepenuhnya tertutup bagi Mbappe. Hal itu ditegaskan langsung oleh sang presiden klub, Florentino Perez.

"Saya tidak pernah mengatakan hubungan antara Mbappe dan Real Madrid telah berakhir selamanya. Saya tidak pernah mengatakan itu dan dalam 3 tahun, banyak hal bisa berubah," kata Perez kepada El Chiringuito.

"Namun saya tidak menginginkan Mbappe yang ini. Yang terakhir bukan Kylian yang sama yang kami inginkan dan saya menginginkan yang asli."

Dari pernyataan Perez, Madrid tampaknya masih penasaran untuk memboyong Mbappe. Bukan tidak mungkin hal itu terjadi usai gelaran Piala Dunia 2022.

Namun manuver Madrid masih sangat bergantung dengan sikap Mbappe dan kondisi finansial mereka. PSG tentu tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan