Peluang Striker Arema FC Dedik Setiawan Berkarier di Malaysia Tipis

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 09 Desember 2020
Peluang Striker Arema FC Dedik Setiawan Berkarier di Malaysia Tipis
Dedik Setiawan. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo turut berbicara tentang peluang Dedik Setiawan dalam membuka karier barunya di luar negeri, khususnya di kompetisi negara Asia Tenggara atau ASEAN.

Sebelumnya, Ruddy menyebut ada satu pemain timnya yang tengah dibidik oleh agen asing. Pemain yang dimaksud adalah Dedik Setiawan, striker asli kelahiran Malang yang kini menjadi pilar penting tim asuhan Carlos Carvalho de Oliveira.

"Sejauh ini, memang baru satu pemain yang ditawari oleh agen asing dari Malaysia itu. Dia adalah Dedik Setiawan," ujar Ruddy Widodo pada Selasa (8/12).

Baca Juga:

Pelatih Persebaya Aji Santoso Mulai Khawatir

Dua Alasan Febri Hariyadi Menolak Tawaran Klub Thailand

Namun, pihaknya segera membentengi penyerang 26 tahun yang menjadi aset penting klub itu. Meski tawaran agen asing yang datang kepadanya, baru sebatas komunikasi awal alias belum menuju pada kemungkinan transfer.

"Kalau pun memang Dedik ke sana, tentu harus ada beberapa pertimbangan. Tak hanya bicara soal jam terbang saja, tapi juga kesejahteraan," tandas Ruddy Widodo.

"Percuma saja mengejar jam terbang jauh-jauh ke (Liga) Malaysia, misalnya. Tapi kesejahteraan tidak (ada peningkatan)," tambahnya.

Sedangkan dari aspek teknis, Dedik Setiawan menjadi bagian penting dari tim Singo Edan dalam 4 musim terakhir.

”Dia juga sangat dibutuhkan tim ini. Jadi untuk Dedik sepertinya tidak," tutup manajer kelahiran Madiun, Jawa Timur tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Dedik Setiawan Liga 1 Breaking News Malaysia Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan