Pemain Asing Persija Bukan Rekomendasi Ivan Kolev

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 15 Januari 2019
Pemain Asing Persija Bukan Rekomendasi Ivan Kolev
Jakhongir Abdumuminov. (Media Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta mempertahankan Marko Simic dan mendatangkan Bruno Matos serta Jakhongir Abdumuminov, sebelum Ivan Kolev diresmikan sebagai pelatih. Saat sudah disahkan, Kolev menyatakan dua pemain yang direkrut itu bukan rekomendasi darinya.

Kolev baru hadir di latihan Persija pada Selasa (15/1) di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Meski begitu, arsitek asal Bulgaria itu hanya memantau dari pinggir lapangan.

Ketika disinggung mengenai perubahan pemain asing di Persija, Kolev menyatakan tidak tahu menahu. Sebelumnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu melepas Jaimerson Xavier dan Rohit Chand.

"Bukan. Saya tidak ikut di sana (perekrutan pemain asing)," ujar Kolev di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1) petang WIB.

Baca Juga:

Absen di Latihan Persija, Ada Apa dengan Rezaldi Hehanussa?

Disebut Sudah Tanda Tangan Kontrak, Ivan Kolev Pantau Latihan Persija

Bertolak dari Brasil, Neguete Segera Finalisasi Kesepakatan dengan Persija Jakarta

Hanya saja, Kolev tidak mempermasalahkan aktivitas Persija di bursa transfer terkait mendatangkan pemain asing. Mantan pelatih Sriwijaya FC menilai, legiun impor yang ada di timnya memiliki kualitas.

"Tapi Kalau saya lihat semua pemain yang ada di sini bagus, bukan hanya Bruno (Matos)," kata Kolev menambahkan.

Saat ini, Persija masih membutuhkan pemain asing di lini belakang. Dua legiun impor masuk nominasi, yaitu Vinicius Lopes Laurindo (Brasil) dan Jasmin Mecinovic (Makedonia).

Ivan Kolev Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Posts

1.188

Bagikan