Pemain Chelsea Setuju Mauricio Pochettino Jadi Pelatih Berikutnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 April 2023
Pemain Chelsea Setuju Mauricio Pochettino Jadi Pelatih Berikutnya
Mauricio Pochettino (Twitter)

BolaSkor.com - Para pemain Chelsea dikabarkan menyambut baik kabar yang menyebut Mauricio Pochettino akan menjadi pelatih anyar mulai musim depan. Para pemain itu setuju jika Pochettino yang memimpin The Blues.

Chelsea masih terus melakukan audisi pencarian pelatih baru. Saat ini, posisi Frank Lampard hanyalah sementara dan akan meninggalkan jabatannya pada akhir musim.

Awalnya, Julian Nagelsmann menjadi kandidat terkuat. Namun, setelah serangkaian negosiasi, kedua kubu tidak menemui kecocokan. Nagelsmann pun memilih mundur.

Baca Juga:

Ketika Legenda Chelsea Tak Lagi Mengenali The Blues

Liga Champions: Chelsea Angkat Koper, Frank Lampard Yakin The Blues Akan Bangkit

Kejutan, Julian Nagelsmann Menolak Jadi Pelatih Chelsea

Selain itu, ada juga opsi lain, yakni Luis Enrique. Untuk yang satu ini, manajemen Chelsea yang tidak terlalu tertarik dengan eks pelatih AS Roma tersebut.

Kini, calon terkuat adalah Mauricio Pochettino. Selain itu, ada nama-nama lain, seperti Vincent Kompany, Ange Postecoglou, dan Arne Slot.

Menurut laporan The Telegraph, dari nama-nama yang beredar, Pochettino yang paling membuat pemain Chelsea semringah. Para pemain meyakini Pochettino adalah pilihan tepat untuk menjadi juru taktik berikutnya.

Saat ini, Pochettino dalam posisi menganggur usai dipecat Paris Saint-Germain pada pertengahan tahun lalu. Pelatih 51 tahun itu juga dikaitkan dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Pembicaraan antara Chelsea dan Pochettino akan terus berlanjut dan semakin intens membicarakan hal-hal detail. Chelsea tidak mau terburu-buru agar tidak kembali keliru dalam menunjuk pelatih.

Mauricio Pochettino Breaking News Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan