Pemain Dewa United FC Diminta Tetap Membumi Usai Imbang Lawan PSIS

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 17 Juni 2022
Pemain Dewa United FC Diminta Tetap Membumi Usai Imbang Lawan PSIS
Selebrasi pemain Dewa United FC usai Rangga Muslim bobol gawang PSIS. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengingatkan para pemainnya untuk tidak besar kepala setelah menahan imbang PSIS Semarang 2-2. Ini merupakan laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/6) sore WIB.

Dewa United FC unggul lebih dahulu melalui Rangga Muslim (2'). PSIS menyamakan kedudukan melalui Eka Febri (10').

Dewa United hampir menang ketika Karim Rossi mencetak gol menit ke-87. Namun, PSIS menyamakan kedudukan melalui Wahyu Prasetyo pada menit ke-90+5.

Hasil ini terhitung sangat bagus bagi Dewa United FC. Apalagi di laga sebelumnya, PSIS berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 6-1.

"Saya sebagai pelatih mengucapkan terima kasih ke seluruh pemain Dewa United, yang sudah berjuang, sangat berjasa dengan segala situasi dan kondisi yang terjadi," kata Nil Maizar

"Tetap rendah hati, tetap membumi, masih ada tiga pertandingan lagi. Mudah-mudahan di tiga pertandingan nanti kami bisa tampil lebih baik lagi," tambahnya.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Karim Rossi Cetak Gol, Dewa United FC Imbang Lawan PSIS

Kekalahan dari Bhayangkara FC Jadi Pembelajaran Bali United ke Piala AFC

Dalam laga ini, Nil Maizar membuat kejutan. Dia menurunkan penyerang asal Swiss, Karim Rossi, yang baru gabung latihan pekan ini.

Kepercayaan yang diberikan Karim Rossi berjalan sukses. Pelatih asal Sumatra Barat ini menyebut keputusan menurunkan dia merupakan hasil dari diskusi dengan eks Hull City tersebut.

"Gol itu menaikkan adrenalin kita. Luar biasa itu, hebat, tepuk tangan buat dia," tutur Nil Maizar.

Di laga selanjutnya, Dewa United FC akan menghadapi Persita Tangerang. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (20/6). (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Dewa United FC PSIS Semarang Nil maizar Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.376

Bagikan