Pemain Keturunan Luah Mahessa Ikut Latihan Bareng Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 06 Agustus 2022
Pemain Keturunan Luah Mahessa Ikut Latihan Bareng Dewa United FC
Luah Mahessa saat mengikuti pemusatan latihan TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, pada Oktober 2020. (Instagram.com/luahmahessa)

BolaSkor.com - Dewa United FC kedatangan pemain keturunan, Luah Mahessa. Luah terlihat dalam sesi latihan resmi Dewa United FC di Indomilk Arena, Sabtu (6/8) sore, jelang menghadapi Persita Tangerang.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, kemudian mengungkapkan status pemain berdarah Jerman-Indonesia itu di timnya.

Ardian menyebut kalau sementara ini Luah Mahessa hanya ikut berlatih dengan timnya karena dia belum mendapatkan paspor Indonesia.

"Betul, untuk sementara ini statusnya Luah belum bisa dinaturalisasi, sekarang masih ikut latihan dahulu, lagi kami urus surat-suratnya, semoga bisa cepat dinaturalisasi sehingga bisa bermain di dalam tim," kata Ardian saat ditemui di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (6/8) sore WIB.

Baca Juga:

CEO Dewa United FC Jawab Rumor Bergabungnya Egy Maulana Vikri

Derbi Lawan Persita, Dewa United FC Bertekad Tidak Ulangi Kesalahan

Nama Luah Mahessa mencuat saat mengikuti pemusatan latihan atau TC bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia, pada Oktober 2020.

Ketika itu Luah Mahessa bersama saudaranya, Kelana Mahessa, diundang manajer pelatih Timnas Indonsia U-19, Shin Tae-yong, untuk berlatih bersama tim Merah-Putih.

Mereka juga sempat dimainkan saat Timnas Indonesia U-19 beruji coba dengan Hajduk Split. Kelana tampil sebagai starter, sedangkan Luah bermain sejak menit 64 untuk menggantikan Irfan Jauhari.

Dewa United FC Luah Mahessa Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan