Pemain Laos Sebut Timnas Indonesia Kuat dan Bagus saat Menyerang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 11 Desember 2021
Pemain Laos Sebut Timnas Indonesia Kuat dan Bagus saat Menyerang
Bounphachan Bounkong (17) dan Phoutthasay Khochalern (10) mengisi starting XI Laos. (Facebook LaoFF)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Laos, Bounphachan Bounkong menyebut skuat Indonesia merupakan tim yang kuat. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Indonesia di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12).

Bagi Laos, laga kontra Indonesia merupakan pertandingan ketiga di Grup B Piala AFF 2020. Laos sudah dua kali berlaga dengan hasil kekalahan melawan Vietnam (0-2) dan Malaysia (0-4).

Meski begitu, Timnas Laos berusaha tetap yakin. Ada semangat untuk memberi yang terbaik bagi rakyat Laos.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Berburu Banyak Gol Kontra Laos, Shin Tae-yong: Pemain Depan Harus Lapar

Jujur meski Tidak Enak, Shin Tae-yong: Laos Terlemah di Grup B

"Untuk laga besok, bagi saya akan menjadi pertandingan yang sulit. Indonesia adalah tim kuat," kata Bounphachan Bounkong di laman Federasi Sepak Bola Laos (LaoFF).

"Tapi kami punya tim yang bagus dan akan melakukan yang terbaik. Tidak peduli siapa pun yang kami hadapi, kami akan melakukan yang terbaik untuk negara kami, orang-orang kami. Kami ingin semua orang mendukung kami apa pun yang terjadi," jelasnya.

Sementara itu, Phoutthasay Khochalern menyebut Indonesia punya serangan berbahaya. Namun ia menegaskan bahwa Laos akan berupaya keras untuk mendapat poin.

"Pertandingan melawan Indonesia, tim yang bermain bagus di sisi penyerangan. Tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapat poin."

Laos Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan