Pemain Manchester United Dituding Tidak Bantu Jose Mourinho Saat Terpuruk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Februari 2019
Pemain Manchester United Dituding Tidak Bantu Jose Mourinho Saat Terpuruk
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks FC Porto, Benni McCarthy, menilai para penggawa Manchester United tidak memberikan bantuan kepada Jose Mourinho saat sedang terpuruk menangani tim. Hal tersebut tidak terjadi pada saat kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United mengakhiri jalinan kerja sama dengan Jose Mourinho setelah serangkaian hasil negatif. The Red Devils saat itu gagal bersaing di papan atas klasemen.

Benni McCarthy menganggap apa yang dialami Jose Mourinho tak terlepas dari sikap para pemain Manchester United. Meski begitu, ia menilai rapor Mourinho selama menangani The Red Devils tidak sepenuhnya merah.

"Manchester United adalah pekerjaan yang sulit untuknya. Selain itu, para pemain tidak benar-benar membantu saat situasi tersebut," ungkap McCarthy seperti diwartakan talkSPORT.

"Anda melihat sisi Manchester United sekarang, dan sisi Man United di bawah Jose Mourinho, seperti kapur dan keju. Itu seperti dua sisi yang sama sekali berbeda," ujarnya.

Baca juga:

Ander Herrera, Pemimpin Tanpa Ban Kapten di Balik Kebangkitan Manchester United

Jelang Tantang Manchester United, Penggawa Liverpool Soroti Dampak Solskjaer

Jose Mourinho

"Penghargaan kepada Ole Gunnar Solskjaer karena dia datang dan mengubah banyak hal dan mendapatkan cinta dari pada pemain. Sebab, mereka memiliki pemain yang luar biasa dan di bawah Mourinho hal itu tidak berhasil."

Benni McCarthy optimistis Jose Mourinho akan segera kembali melatih. Apalagi, pria asal Portugal tersebut dikabarkan manjadi incaran Real Madrid dan Inter Milan.

"Akan tetapi, dia akan bangkit kembali. Dia adalah satu di antara karakter yang kuat, pun dengan kepribadiannya dalam sepak bola. Apa yang terjadi di Man United akan sedikit menodai catatannya. Jadi, saya pikir dia akan memperbaikinya," jelas McCarthy.

"Dia akan kembali. Anda tidak akan menjadi pelatih yang terburuk atau pelatih yang paling berkelas di dunia dalam waktu semalam."

Jose Mourinho Breaking News Ole gunnar Solskjaer Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan