Pemain Manchester United Tak Bahagia Dilatih Rangnick?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 14 Februari 2022
Pemain Manchester United Tak Bahagia Dilatih Rangnick?
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Serangkaian hasil minor yang diraih Manchester United belakangan ini menimbulkan rumor kurang sedap. Salah satunya adalah ketidakbahagiaan skuat Setan Merah bermain di bawah arahan Ralf Rangnick.

Peluang Manchester United untuk finis di empat besar Premier League 2021-2022 terancam usai meraih hasil imbang dalam tiga laga beruntun. Hal itu diperparah dengan kehilangan peluang menjuarai Piala FA karena disingkirkan Middlesbrough.

Manchester United asuhan Rangnick terlihat jelas memiliki dua kelemahan besar. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tumpul di depan dan rapuh di belakang.

Baca Juga:

Bukan Stamina, Rangnick Ungkap Penyebab Hasil Buruk Man United

Lagi, Cristiano Ronaldo Dituding Jadi Penyebab Krisis Manchester United

Eks Liverpool Kirim Kritik Nyelekit untuk Manchester United

Rangnick dengan mudah menjadi sasaran kritik dari hasil minor tersebut. Ia dianggap mulai gagal mengendalikan ego para bintang Manchester United.

Rumor ketidakbahagiaan skuat Manchester United dilemparkan oleh Paul Merson. Mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pengamat tersebut bisa melihat jelas hal itu dari penampilan di lapangan.

“Saya membaca sesuatu yang mengatakan mereka (Man United) telah meningkat, tetapi saya tidak melihat itu. Saya tidak melihat kebahagiaan di sana," kata Merson kepada Sky Sports.

"Saya mendengar begitu banyak hal yang keluar dari Man Utd yang sangat mengejutkan. Itu tidak pernah terjadi sebelumnya dan itulah kekhawatiran saya."

Hasil minor yang diraih dalam beberapa laga terakhir secara otomatis membuat kondisi ruang ganti Manchester United memanas. Pada momen inilah kualitas Rangnick diuji.

Namun Mertson ragu Rangnick mampu membawa Manchester United bangkit. Meskipun jarak dengan empat besar tak terlalu jauh.

“Saya tidak melihat dia (Rangnick) berada di sana dan bagaimana keadaannya saat ini. Jika mereka tidak masuk empat besar, saya akan terkejut dia naik ke atas (dipermanenkan)," tegasnya.

Manchester United Ralf Rangnick Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan