Pemain Persib Harus Hilangkan Grogi saat Lawan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 21 Juni 2019
Pemain Persib Harus Hilangkan Grogi saat Lawan Madura United
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah menganalisa hasil imbang yang didapat timnya saat ditahan imbang TIRA-Persikabo, Selasa (18/6) lalu.

Pelatih asal Belanda ini menilai timnya seharusnya mampu memenangkan pertandingan, lantaran banyak peluang yang diciptakan. Namun sayangnya, hanya satu gol yang bisa dikonversi menjadi gol.

"Kami sudah melakukan analisa lewat video dari semuanya, pemain juga. Kami sudah melakukan hal yang cukup untuk memenangi pertandingan karena membuat banyak peluang yang bagus seperti memiliki tiga peluang bersih yang seharusnya menjadi gol, tapi itu tidak terjadi," ujar Robert, Jumat (21/6).

Baca Juga:

Sudah Miliki Suporter, RD Sebut TIRA-Persikabo Masih Sulit Kalahkan Popularitas Persib Bandung

Imbang Kontra Persib, Pelatih TIRA-Persikabo Apresiasi Pejuangan Tim

Menurutnya kesulitan gol ini terjadi karena para pemainnya masih merasa grogi lantaran sudah cukup lama tidak menjalani pertandingan.

"Pemain juga terlalu berhasrat untuk menang dan itu membuat pemain lawan memiliki peluang lewat serangan balik. Kalau saja Tira bisa mencetak gol dari situasi itu kami bisa saja kalah di pertandingan karena itu," tuturnya.

Kondisi ini, lanjut Robert sudah dipahami seluruh pemainnya. Diharapkan di laga selanjutnya yakni saat melawan Madura United, Minggu (23/6) pemainnya mampu bermain lebih maksimal.

"Evaluasi kami sudah selesai. Kami harus bisa cepat berbenah untuk memenuhi harapan. Jika kami melakukan hal dengan benar kami punya kesempatan untuk menang dan itu penting. Hal itu yang sampai saat ini masih menjadi pemikiran kami," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan