Pemain Persija Bertekad Bangkit Usai Dipermalukan Persik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 13 Maret 2023
Pemain Persija Bertekad Bangkit Usai Dipermalukan Persik
Aksi Alfriyanto Nico Saputro saat bertandang ke markas Persik Kediri, Minggu (12/3). (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro, bertekad untuk segera bangkit usai dipermalukan Persik Kediri pada pekan ke-30 Liga 1 2022/2023.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (12/3), Persija harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0.

Persik membuka kemenangan lewat sundulan eks pemain Persija, Hamra Hehanussa, pada menit 10. Skor berubah menjadi 2-0 setelah Mohammad Khanafi mencatatkan namanya di papan skor pada menit 75.

"Mengenai pertandingan sore ini (kemarin,Red) menurut saya tidak sangat memuaskan. Ini hasil buruk yang kami raih,” kata Nico.

Baca Juga:

Persija Dikalahkan Persik, Borneo FC Hajar PSIS 6-1

Hadapi Persebaya, Luis Milla Singgung HUT ke-90 Persib Bandung

Jan Olde Tak Ingin Cedera Egy Maulana Vikri Makin Parah

Nico yang baru kembali usai memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023 berharap Persija bisa tampil lebih baik di pertandingan berikutnya kontra PSIS Semarang. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (16/3).

"Semoga ke depannya kami bisa berubah lebih baik dan bisa bermain dengan gaya permainan kami yang sebenarnya,” tutur Nico.

Kekalahan dari Persik ini semakin menegaskan status Persija sebagai tim jago kandang. Sebab, dari enam laga tandang terakhir, termasuk kontra Persik, tim Ibu Kota kalah lima kali dan hanya imbang sekali.

Persik kediri Persija jakarta Alfriyanto Nico Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan