Pemain Real Madrid Tunggu Kedatangan Kylian Mbappe

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 29 Agustus 2021
Pemain Real Madrid Tunggu Kedatangan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid ternyata tidak hanya menarik perhatian pecinta sepak bola. Pemain Los Blancos juga berharap hal ini segera terwujud.

Madrid memang menjadikan Mbappe sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini. Yang bersangkutan juga tertarik melanjutkan kariernya di Spanyol.

Namun kepindahan Mbappe ke Madrid terbentur dengan sikap Paris Saint-Germain (PSG) selaku pemilik pemain. Raksasa Prancis itu tidak mau menjualnya dengan harga murah.

Baca Juga:

PSG Jual Mahal, Kylian Mbappe Bisa ke Real Madrid Gratisan

Demi Mbappe, Real Madrid Ladeni Tantangan PSG

Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

Dani Carvajal (kanan) menjadi pemain yang menunggu kedatangan Mbappe di Real Madrid.

Tawaran Madrid sebesar 160 juta euro bahkan ditolak mentah-mentah. Padahal PSG bisa kehilangan Mbappe secara gratis tahun depan.

Dari perkembangan terbaru, Madrid menaikkan tawarannya menjadi 170 juta euro. Angka tersebut diyakini akan membuat PSG berubah pikiran.

Bek kanan Madrid, Dani Carvajal berharap kepindahan Mbappe segera diumumkan. Kehadirannya akan menambah rasa percaya diri skuat besutan Carlo Ancelotti untuk meraih gelar.

“Semoga Mbappe dapat bergabung dengan kami sebelum jendela transfer ditutup. Dia pemain hebat dan akan menambah kekuatan kami," kata Carvajal usai laga kontra Real Betis.

Madrid memang diburu waktu untuk segera merampungkan kepindahan Mbappe. Bursa transfer musim panas akan ditutup dalam tiga hari ke depan.

Segala kemungkinan masih bisa terjadi di sisa waktu yang sempit ini. Bukan tidak mungkin Madrid melakukan gebrakan lain untuk menggoda PSG.

Real Madrid Kylian Mbappe Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan