BolaSkor.com - Penggawa Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim, mengaku tidak sabar kembali bertanding di IBL 2020. Sandy juga menyebutkan persiapan menjelang IBL 2020 kembali berlangsung.

IBL 2020 tinggal menunggu waktu untuk kembali menggulirkan kompetisi. Mereka berniat memulai lagi liga yang sempat tertunda pada September mendatang.

Berbagai tanggapan mengenai bakal kembalinya IBL mulai mengemuka. Tim-tim IBL pun mulai bersiap untuk mengikuti kembali ajang tersebut, termasuk Satria Muda.

Baca Juga:

NSH Jakarta Tak Mau Kehilangan Asa Juarai IBL 2020

Ini Alasan Protokol Kesehatan Perbasi Beda dengan FIBA

Sandy mengaku sudah tidak sabar kembali bermain di IBL. Pemain yang berpeluang besar menjadi most improved player IBL 2020 itu juga berharap kompetisi lanjut di Jakarta.

"Belum ada instruksi kembali ke Jakarta, saat ini saya di Bandung. Masih menunggu keputusan dari IBL dan Perbasi," ungkap Sandy ketika dihubungi BolaSkor.com.

"Latihan tetap jalan karena sudah diberikan program oleh pelatih. Latihannya fisik dan seminggu dua kali ada latihan via zoom bersama tim. Mungkin awal Juli baru latihan bersama di Jakarta."

"Jujur saya excited IBL sudah menentukan tanggal untuk melanjutkan musim ini. Apalagi kemarin Satria Muda sudah di peak performance. Saya berharap IBL dilanjutkan di Jakarta," tambahnya.