Pemandangan Menarik Sebelum Laga Juventus Melawan Tottenham, Penentu Nasib Higuain?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 21 Juli 2019
Pemandangan Menarik Sebelum Laga Juventus Melawan Tottenham, Penentu Nasib Higuain?
Gonzalo Higuain

BolaSkor.com - Pemandangan menarik tersaji saat Juventus melakukan pemanasan jelang laga melawan Tottenham Hotspur pada ajang International Champions Cup di Singapura, Minggu (21/7). Pemandangan yang membuat spekulasi masa depan Gonzalo Higuain makin panas.

Penyerang asal Argentina itu terlihat terlibat perbincangan serius dengan Fabio Paratici, direktur olahraga Juventus. Keduanya cukup lama berbicara di atas rumput. Sesekali, Pavel Nedved, wakil presiden klub yang ada di dekat keduanya, ikut berbincang.

Baca Juga:

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Solusi Masalah Icardi dengan Inter Milan: Carikan Wanda Pacar Baru

Perbincangan tersebut berlangsung para pemain Juventus lainnya melakukan pemanasan. Perbincangan yang disaksikan jurnalis La Gazzetta dello Sport, Luac Bianchin ini terus berlangsung ketika pemain lain masuk ke ruang ganti.

Pemandangan ini menarik karena sesaat sebelumnya, media Italia mengabarkan jika AS Roma sudah menyatakan bersedia meminjam Higuain satu musim dengan opsi beli. Bahkan nilai transfer pun dikabarkan sudah disepakati.

Dalam konferensi pers jelang laga, pelatih Maurizo Sarri sempat mengutarakan pendapatnya soal Higuain.

"Gonzalo tersedia dan saya 100 persen akan mempertimbangkannya dalam program. Tapi jika klub mengambil keputusan lain, saya akan beradaptasi," ujar Sarri yang pernah bekerja bersama Higuain di Napoli dan Chelsea.

Higuain sendiri ditampilkan oleh Sarri pada laga melawan Tottenham.

Bursa transfer Juventus Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan