Solusi Masalah Icardi dengan Inter Milan: Carikan Wanda Pacar Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Juli 2019
Solusi Masalah Icardi dengan Inter Milan: Carikan Wanda Pacar Baru
Mauro Icardi dan Wanda Nara (As)

BolaSkor.com - Mantan direktur olahraga Inter Milan, Walter Sabatini, mengomentari masa polemik Mauro Icardi dengan La Beneamata. Sabatini menilai, Icardi harus dijauhkan dari Wanda Nara.

Masalah Inter Milan dengan Mauro Icardi semakin memanas. Pemain asal Argentina itu tidak dibawa dalam tur pramusim di Asia. Inter dan Icardi dikabarkan sepakat untuk membiarkan sang pemain mengembalikan kondisi fisik terlebih dahulu.

Masalah bermula ketika Mauro Icardi menolak bermain usai jabatannya sebagai kapten dicabut. Nerazzurri mengambil langkah itu karena geram dengan sikap Wanda Nara yang kerap menimbulkan kontroversi.

Wanda beberapa kali berkoar di media jika Icardi mendapatkan banyak tawaran. Hal itu dikabarkan sengaja dilakukan untuk membuat Inter mengajukan kontrak anyar.

Baca Juga:

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Setuju dengan Marotta, Conte Persilakan Icardi-Nainggolan Pergi dari Inter Milan

Mauro Icardi

Kini, Mauro Icardi sudah tidak masuk dalam rencana pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte. Pada sisi lain, belum ada tawaran menjanjikan yang diajukan klub peminat sang pemain.

Sabatini menilai, Wanda Nara adalah otak di balik masalah yang terjadi. Direktur olahraga Bologna itu menyarankan Inter menjauhkan Wanda dari Icardi.

"Jika Icardi adalah pemain saya, saya akan mencarikan pacar baru untuk Wanda sehingga dia menjauhi Icardi," ungkap Sabatini seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport.

Sabatini menilai, sejatinya Icardi punya potensi menjadi pemain bintang. "Icardi adalah pemain yang luar biasa dan ayah yang penuh kasih sayang," tegasnya.

Masa depan Mauro Icardi berada di antara Juventus atau Napoli. Kabarnya, eks penggawa Barcelona itu lebih tertarik menuju Juventus. Namun, Napoli juga mulai menarik hati Icardi karena bersedia memenuhi permintaan gajinya.

Mauro icardi Inter Milan Serie a Breaking News Wanda nara
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.525

Bagikan