Pemerintah Nilai Piala Menpora 2021 Sukses

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 27 April 2021
Pemerintah Nilai Piala Menpora 2021 Sukses
Menpora Zainudin Amali bersama Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Asops Kapolri, Irjen Pol. Imam Sugianto, serta Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satgas COVID-19 Brigjen TNI (Purn) Alexander Ginting. (Keme

BolaSkor.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI), Zainudin Amali, memberikan penilaian sempurna untuk gelaran turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Menurutnya, Piala Menpora 2021 sukses.

Hal ini juga didukung oleh Polri yang diwakili Asops Kapolri, Irjen Pol. Imam Sugianto dan Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satgas COVID-19 Brigjen TNI (Purn) Alexander Ginting.

"Berdasarkan hasil evaluasi, kami menegaskan Piala Menpora 2021 berjalan aman, tertib dan mampu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin. Kesimpulannya, sukses untuk penyelenggaraan," kata Zainudin di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (27/4).

Zainudin Amali menegaskan tidak ada masalah serius selama Piala Menpora 2021. Kejadian oknum suporte The Jakmania dan Bobotoh tidak masuk catatan, karena terjadi usai gelaran Piala Menpora 2021 selesai.

Baca Juga:

PSSI Tetap Rencanakan Liga 1 Berjalan Mulai 3 Juli

Polri Bicara soal Pemberian Izin Liga 1 Setelah Evaluasi Piala Menpora

"Kejadian itu muncul setelah turnamen ditutup dan saat ini kasusnya sedang ditangani oleh Polda Metro Jaya, Polda Jawa Barat dan Mabes Polri," kata Zainudin Amali.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berterima kasih kepada semua pihak termasuk Presiden RI Joko Widodo.

"Kami betul-betul taat, menjaga protokol kesehatan hingga semua berjalan lancar, aman, tepat waktu sampai final. Tidak ada penyebaran COVID-19 selama turnamen. Itu komitmen kami kepada pemerintah dan stakeholder lain," kata Iriawan.

Piala Menpora 2021 bergulir pada 21 Maret-25 April. Persija Jakarta keluar sebagai juara usai kalahkan Persib Bandung dengan selisih gol 4-1.

Pssi PT Liga Indonesia Baru PT LIB Menpora Zainudin Amali Zainudin Amali Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan