Pemuda Berbakat Chelsea Bermimpi Ikuti Jejak Sukses Didier Drogba

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 03 Maret 2021
Pemuda Berbakat Chelsea Bermimpi Ikuti Jejak Sukses Didier Drogba
Didier Drogba, legenda Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain muda asal Albania, Armando Broja akan segera kembali mempekuat Chelsea pada Juni 2021. Saat ini ia masih bergabung dengan Vitesse dengan status pinjaman sejak Agustus 2020.

Broja awalnya bergabung dengan tim U-18 Chelsea tahun 2018. Namun ia gagal menunjukkan performa terbaiknya dan lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dalam satu musim, tercatat pemain kelahiran Inggris itu hanya mencetak dua gol.

"Saya berada di bangku cadangan dan, ketika saya mendapat kesempatan, saya kesulitan. Saya mencetak dua gol sepanjang musim, jadi saya benar-benar terpuruk," ujar Broja dilansir dari Goal.

Karier Broja baru melejit saat ia menjadi dipinjamkan dengan Vitesse. Dilansir dari Transfermarkt, penyerang tersebut tercatat mencetak sepuluh gol dan dua assist dari 23 pertandingan.

Baca Juga:

5 Pemain Tak Terduga yang Mencetak Gol di Laga Liverpool vs Chelsea

Nostalgia - Ketika Tuchel dan Klopp Pertama Kali Bertemu di Panggung Eropa

Timo Werner Merasa Ikut Andil dalam Pemecatan Frank Lampard

Armando Broja

Usai kembali bersama Chelsea, pemain kelahiran 2001 itu mengaku merasa senang karena semakin dekat dengan para bintang The Pensioners seperti Frank Lampard, Didier Drogba, dan John Terry. Bahkan ia bermimpi bisa melampaui catatan yang dimiliki oleh Drogba.

'Wow! Itu Frank Lampard, [Didier] Drogba atau John Terry tepat di depan saya' ketika saya melihat mereka di sekitar," katanya.

"Saya suka berfoto dengan mereka karena saya ingin menjadi mereka. Saya ingin berada di posisi mereka di level teratas,"

"Sekarang saya mendekati usia mereka ketika mereka bermain, saya ingin mencoba dan melampaui Drogba. Ini mungkin tidak mudah, tapi itulah mentalitas saya dan bagaimana perasaan saya," tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Chelsea Didier Drogba
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan