Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Tak Terganggu dengan KLB PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Februari 2019
Pemusatan Latihan Timnas Indonesia Tak Terganggu dengan KLB PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menegaskan pemusatan latihan Skuat Garuda tak terganggu dengan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Menurutnya, ranah itu di luar teknis Timnas Indonesia.

KLB PSSI akan segera dilaksanakan maksimal sebelum Pemilihan Presiden dan Legislatif 2019. KLB PSSI diputuskan melalui rapat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, usai Plt Ketum PSSI Joko Driyono ditetapkan sebagai tersangka pengerusakan barang bukti dugaan pengaturan skor.

"Saya tidak tahu dengan hal yang tidak bisa saya kontrol," ujar Simon McMenemy di Kantor PSSI, FX Sudirman.

"Yang saya bisa kontrol adalah area teknik. Saya bisa kontrol yang saya inginkan. Saya bersama tim ingin membawa aura positif di mana saya tim ini berada," katanya.

Baca Juga:

Faktor Ini yang Buat Timnas Indonesia Jalani TC di Australia

Alasan Simon McMenemy Tunjuk Tiga Sosok Ini Jadi Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) di Australia dan Bali pada 6-21 Maret mendatang. Dalam pemusatan latihan di Australia, Timnas Indonesia juga dijadwalkan melakoni dua pertandingan uji coba, satu di antaranya menghadapi Perth Flory FC.

Ada 27 pemain yang sudah dipastikan Simon McMenemy menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia. Setelah pemusatan latihan, Timnas Indonesia menghadapi laga uji coba kontra Myanmar pada 25 Maret mendatang.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Pssi KLB PSSI Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan