Penampilan Harry Maguire Jadi Hal Positif di Balik Hasil Imbang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 April 2022
Penampilan Harry Maguire Jadi Hal Positif di Balik Hasil Imbang Manchester United
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan sanjungan kepada penampilan Harry Maguire ketika bersua Leicester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/4).

Harry Maguire sering menjadi sasaran dijadikan kambing hitam saat Manchester United tidak meraih hasil maksimal. Apalagi, sang kapten memang kerap melakukan kesalahan ketika pemain lawan mendulang gol.

Namun, penampilan berbeda ditunjukkan Maguire ketika Manchester United menjamu Leicester City. Meskipun laga berakhir sama kuat 1-1, tetapi Rangnick mengakui Maguire tampil sempurna.

Baca Juga:

Rangnick Beri Saran Transfer Pemain untuk Man United, Liverpool Jadi Contoh

Erik ten Hag Buka Suara, Anggap Manchester United Tim Hebat

Sindir Manchester United, Laporte: Tetangga Kami Belum Memenangi Apa Pun

Sepanjang laga, Maguire menjadi komando di lini belakang Man United. Ia menorehkan satu tekel sukses, tiga intersep, satu kemenangan duel udara, dan empat sapuan.

"Harry Maguire tampil tanpa celah baik secara bertahan atau membangun serangan. Dia juga suka bermain dari kiri. Namun, saya menempatkannya di sisi kanan setelah melihatnya di timnas Inggris dan sebagai pemain yang menggunakan kaki kanan akan lebih mudah," ulas Rangnick seperti dilaporkan Express.

Secara keseluruhan, Rangnick mengakui pertandingan tidak berjalan mudah. Apalagi, The Foxes memimpin terlebih dahulu melalui Kelechi Iheanacho pada menit ke-63 sebelum disamakan Fred tiga menit kemudian.

"Babak kedua berlangsung lebih baik. Kami sempat kesulitan menemukan ritme pada babak pertama. Mungkin, itu karena jeda internasional."

"Kami membiarkan sebuah gol ketika momen transisi. Bagusnya, kami melakukan respons dengan baik dan mendulang gol. Pada akhirnya, kami tidak senang dengan hasilnya. Namun, babak kedua sudah tepat," kata sang pelatih.

Tambahan satu poin membuat jalan Manchester United meraih satu tiket Liga Champions semakin sulit. Kini, Man United menempati pos keenam dengan raihan 51 poin dari 30 pertandingan. Setan Merah tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat dan punya dua laga sisa lebih banyak.

Ralf Rangnick Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan