Sindir Manchester United, Laporte: Tetangga Kami Belum Memenangi Apa Pun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 April 2022
Sindir Manchester United, Laporte: Tetangga Kami Belum Memenangi Apa Pun
Aymeric Laporte (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Manchester United, Aymeric Laporte, memberikan sindiran kepada sang tetangga, Manchester United. Ia menyebut The Red Devils belum meraih apa pun pada saat The Citizens mengukir tinta emas.

Manchester City menjadi tim yang paling kuat di Inggris saat ini. Setelah akuisisi yang dilakukan oleh pengusaha Timur Tengah, The Citizens berubah menjadi langganan juara dengan bermodalkan pemain dan pelatih jempolan.

Tak pelak, prestasi tersebut mengundang kecemburuan dari sejumlah klub yang sebelumnya memegang kendali. Mereka seperti menunggu Manchester City gagal.

Namun, Aymeric Laporte tidak mau ambil pusing. Ia justru mengambil contoh bagaimana Manchester United menerima kesuksesan Manchester City.

Baca Juga:

Manchester United Diminta Pantang Mundur Walaupun Harry Kane Dihargai Rp1,8 Triliun

Kendati Sulit, Keluarga Glazer Didesak Jual Manchester United

Jaap Stam Siap Selamatkan Manchester United

"Apakah itu rasanya seperti orang-orang menunggu Manchester City gagal? Mungkin bukan karena mereka bosan dengan kami. Namun, mereka tidak berpikir kami selalu menang," jelas Laporte seperti dilaporkan Guardian.

"Jika tidak salah, kami telah memenangi 11 trofi dalam empat musim terakhir. Itu dapat mengganggu semua orang seperti tetangga kami yang belum memenangi apa pun."

"Mereka punya banyak pendukung. Kami berada di kota yang sama. Itu akan membuat mereka sulit mengerti. Namun, hanya ada satu pemenang."

Laporte menolak jika kesuksesan Manchester City saat ini selalu dikaitkan dengan uang. Ia menilai, ada banyak faktor yang bisa mengambil peran.

"Mereka juga menghabiskan banyak uang. Kami bisa mengalahkan Man United, tetapi kalah dari Crystal Palace. Anda tidak bisa menjelaskannya dengan uang."

"Berapa pun harga seorang pemain, itu tidak berarti dia akan menjadi yang terbaik. Ini bukan ilmu pasti," sambungnya.

Memang, jika dijumlahkan total trofi secara keseluruhan, Manchester United memimpin jauh di depan. Namun, jika tolak ukurnya adalah dalam periode empat musim terakhir, Aymeric Laporte tidak mengungkapkan kebohongan.

Aymeric Laporte Manchester United Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan