Erik ten Hag Buka Suara, Anggap Manchester United Tim Hebat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 April 2022
Erik ten Hag Buka Suara, Anggap Manchester United Tim Hebat
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, akhirnya buka suara terkait isu yang menyebutnya menjadi incaran Manchester United. Ten Hag tak menampik jika The Red Devils berpeluang jadi pelabuhan berikutnya.

Manchester United sedang mencari pelatih anyar. Manajer saat ini, Ralf Rangnick, akan angkat kaki dari jabatan pelatih dan mulai menjalankan peran barunya sebagai konsultan klub.

Satu di antara nama yang masuk dalam daftar incaran Manchester United adalah Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu memiliki karier cemerlang bersama Ajax. Ten Hag diyakini bisa membawa Man United kembali ke jalur juara.

Manchester United sudah melakukan pembicaraan dengan Ten Hag. Hasilnya, manajemen Setan Merah puas dengan pemaparan juru taktik 52 tahun tersebut.

Baca Juga:

Manchester United Diminta Pantang Mundur Walaupun Harry Kane Dihargai Rp1,8 Triliun

Kendati Sulit, Keluarga Glazer Didesak Jual Manchester United

Jaap Stam Siap Selamatkan Manchester United

Kini, giliran Erik ten Hag yang buka suara terkait kabar akan menjadi pelatih Manchester United berikutnya. Ten Hag memberikan sinyal jika benar dirinya bertemu perwakilan Manchester United.

"Selalu ada pembicaraan dengan orang-orang dari klub lain. Itu sangat normal. Manchester United adalah klub hebat dengan penggemar yang juga hebat," papar Ten Hag seperti dilaporkan Sport1news.

Ten Hag menegaskan fokusnya hanyalan untuk Ajax hingga akhir musim ini. Setelah itu, ia akan mengambil keputusan.

"Fokus saya sepenuhnya bersama Ajax saat ini. Kami sudah merencanakan musim baru, tetapi dalam sepak bola tidak ada yang pernah tahu," imbuhnya.

"Saya tidak ingin mengesampingkan apa pun. Saya tahu jika di sepak bola segalanya bisa berubah dari satu hari ke hari berikutnya," tegasnya.

"Jika suatu saat saya harus memutuskan mengambil langkah selanjutnya, saya berharap semua orang dan penggemar Ajax akan mengerti," tegas Ten Hag.

Selain Erik ten Hag, Manchester United juga punya calon lain yakni Mauricio Pochettino. Setan Merah akan bersabar dan mengevaluasi setiap calon pelatih sebelum mengambil keputusan.

Manchester United Breaking News Erik ten Hag Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan