Penantian Berakhir, Manchester United Amankan Rekrutan Ketiga

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 15 Juli 2022
Penantian Berakhir, Manchester United Amankan Rekrutan Ketiga
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar yang dinanti fans Manchester United akhirnya menjadi kenyataan. Melalui ucapan pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, here we go yang dinanti pun datang mengenai bek Ajax Amsterdam Lisandro Martinez.

Romano mengonfirmasi Martinez sebagai rekrutan ketiga Man United era Erik ten Hag setelah Tyrell Malacia dan Christian Eriksen. Bek asal Argentina akan teken kontrak lima tahun (sampai 2027) dan salah satu faktor kuat kedatangannya terjadi karena Ten Hag.

"Lisandro Martinez ke Manchester United, here we go! Kesepakatan penuh terjadi antara Man United dan Ajax untuk paket lengkap hingga (total) 55 juta euro. Lisandro akan teken kontrak hingga 2027, dokumen saat ini disetujui," terang Romano.

"Kesepakatan berakhir - pertemuan di Amsterdam pada Rabu lalu merupakan langkah kunci. Ten Hag, faktor besar."

Baca Juga:

Barcelona Sepakat Jual Frenkie de Jong ke Manchester United

Datangnya Ten Hag Tak Memudahkan Situasi Van de Beek di Manchester United

Lisandro Martinez Satu Langkah Lagi Jadi Penggawa Manchester United

Ten Hag adalah mantan pelatih Martinez di Ajax dan mengenal baik karakteristik bermain sang pemain, seperti halnya Donny van de Beek. Martinez berusia 24 tahun dan masih dapat berkembang, ia dapat bermain sebagai bek tengah, kiri, dan gelandang bertahan.

Itu artinya Man United mengalahkan Arsenal yang juga sangat tertarik merekrutnya. Malacia dan Martinez sama-sama berada di posisi bertahan dan lini belakang jadi fokus yang ingin dibenahi setelah musim lalu yang rapuh di pertahanan.

Pasca Martinez Man United diyakini akan mendapatkan rekrutan ketiga yang berstatus free agents, Christian Eriksen. Gelandang serang asal Denmark dikabarkan sudah sepakat gabung Man United.

Sementara itu satu target transfer lainnya justru menjauh dari Man United, dia adalah Frenkie de Jong. Barcelona dan Man United sudah sama-sama sepakat pada harga 85 juta euro plus bonus, tapi De Jong tak ingin meninggalkan Barcelona.

Lisandro Martinez Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.284

Bagikan