Penantian Persib terhadap Pemprov Jabar, PSSI, dan PT LIB

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 31 Juli 2021
Penantian Persib terhadap Pemprov Jabar, PSSI, dan PT LIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan pesan khusus kepada para pemainnya selama menjalani liburan seiring diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pertama, pelatih asal Belanda ini meminta kepada para pemainnya untuk tetap menjaga diri. Sebab sejauh ini, pandemi COVID-19 belum berakhir.

"Kami tetap mengingatkan pemain untuk tetap menjaga diri agar tetap sehat dan aman. Hindari tempat ramai dan lakukan program latihan dalam lingkungan yang aman, dan kirimkan laporannya," kata Robert Rene Alberts saat dihubungi.

Selain itu, pelatih berusia 65 tahun ini juga meminta kepada para pemainnya untuk menjaga semangatnya sekalipun hingga saat ini Liga 1 2021/2022 belum menemui kepastian.

Baca Juga:

Nick Kuipers Mulai Digoda untuk Tinggalkan Persib

Bek Persib Nick Kuipers Punya Alasan Kuat Tidak Pulang ke Belanda

"Sehingga ketika kita mendapatkan lampu hijau untuk berlatih bersama lagi, dengan kepastian tanggal Liga, maka kita bisa melanjutkan latihan ke tingkat selanjutnya," tuturnya.

Sejauh ini, pihaknya mengaku masih menantikan beberapa keputusan. Satu di antaranya yakni soal kapan berakhirnya PPKM.

"Kami juga menunggu surat resmi dari pemerintah lokal yang mengizinkan Persib sebagai klub profesional untuk diperbolehkan menggunakan Stadion untuk berlatih," ujarnya.

"Selain itu, kami menunggu surat resmi dari LIB dan PSSI tentang kepastian kapan Liga akan dimulai. Karena dengan itu kami bisa menyusun program secara spesifik untuk pemain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan