Pencapaian Arema FC pada Juli Nyaris Sempurna, Milomir Seslija Makin Yakin di Agustus

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Agustus 2019
Pencapaian Arema FC pada Juli Nyaris Sempurna, Milomir Seslija Makin Yakin di Agustus
Selebrasi Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tampak sangat puas dengan performa yang nyaris sempurna dalam menjalani rangkaian jadwal padat Liga 1 sepanjang Juli sampai Agustus nanti.

Indikasi itu tercermin dari hasil positif yang diperoleh Hamka Hamzah dkk. Sepanjang Juli, tim Singo Edan meraih hasil yang nyaris sempurna, dengan memenangi 5 dari 6 pertandingan.

"Kami menatap bulan depan dengan kepala yang tegak. Memenangkan 5 dari 6 pertandingan selama Juli, adalah hasil yang fantastis," tutur pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Problem konsistensi di awal musim, sudah mulai diakhiri oleh Arema FC. Dimulai dari kemenangan 3-1 atas Persipura Jayapura, Arema FC kemudian menunjukkan konsistensi permainan, hingga berujung pada hasil akhir yang positif.

Baca Juga:

Eduardo Perez: Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Arema FC

Arthur Cunha Jelaskan Selebrasi Gol Emosional ke Gawang Persib Bandung

Parade kemenangan itu berlanjut saat mengalahkan Semen Padang 1-0, kemudian Perseru Badak Lampung 4-1, Bhayangkara FC 3-2 dan Persib Bandung 5-1. Sedangkan hasil 0-1 saat bertandang ke markas Madura United menjadi satu-satunya kekalahan Arema FC.

"Kami bahkan nyaris menyempurnakannya. Tetapi hanya kurang beruntung, meski sudah bermain sangat baik," tambahnya.

"Yang jelas, performa seperti ini harus kami lanjutkan di bulan depan. Rangkaian hasil positif itu cukup berefek bagus, dengan meningkatnya mental dan motivasi," beber Pelatih Barito Putera di kompetisi ISL tahun 2015 tersebut.

Dua pertandingan berat sudah menunggu untuk menguji konsistensi Arema FC bulan depan. Dua kali Arema akan bertandang ke markas Persija Jakarta berlanjut ke Kalteng Putra pada 3 dan 7 Agustus nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan