Pengakuan Pelatih Bali United Terhadap Kalteng Putra

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Juni 2019
Pengakuan Pelatih Bali United Terhadap Kalteng Putra
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United akan melakoni partai tandang perdana di Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, menghadapi tuan rumah Kalteng Putra, Rabu (26/6) sore. Tim Serdadu Tridatu sadar laga ini tak akan berjalan mudah mengingat lawannya merupakan tim berkualitas.

Bali United punya modal bagus sebelum melawan Kalteng Putra. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan menyapu empat laga kandang dengan poin maksimal. Koleksi 12 poin menempatkan Bali United di puncak klasemen Liga 1 2019.

Rekor sempurna ini tentu ingin dilanjutkan. Namun Bali United perlu mengeluarkan tenaga ekstra keras. Pasalnya tim yang dilawan merupakan Kalteng Putra. Tim berstatus promosi, namun sukses mendapatkan tujuh poin dari tiga laga tandang.

Baca Juga:

Bali United Angkut 20 Pemain Menuju Ujian Tandang Pertama

Bali United Akui Strategi PSIS Menyulitkan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai Kalteng Putra memang selayaknya lepas dari predikat sebagai tim pendatang baru. Tim pelatih maupun pemain musim ini merupakan bagian yang terbaik di Liga 1.

"Kalteng tim kuat, meski tim promosi dari Liga 2 ke Liga 1, tapi pelatih Gomes sudah lama di Indonesia, berapa tahun di Madura. Bawa pemain berkualitas dari Liga 1. Kalteng tim yang kuat. Bali United selalu respect dengan Kalteng," kata Stefano Cugurra dalam jumpa pers di Bantul, Selasa (25/6).

Teco, sapaan akrabnya, memastikan timnya siap menghadapi Kalteng Putra. Tim sudah menjalankan program recovery dengan baik. Para pemain cukup bugar untuk bertarung sepanjang 90 menit.

"Kami punya program recovery setelah main lawan PSIS. Kami lebih fokus untuk recovery karena jeda menuju pertandingan melawan Kalteng sangat dekat. Kami sudah datang kemarin dan sudah punya cukup waktu untuk beristirahat," tuturnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Kalteng Putra FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan