BolaSkor.com - Persija Jakarta mendapatkan kesempatan beharga, usai dua pemainnya menjadi perwakilan untuk divaksinasi COVID-19 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2). Kedua pemain tersebut adalah Salman Alfarid dan Otavio Dutra.

Selain dua pemain tersebut, manajer Persija Bambang Pamungkas dan dokter tim Persija, Donny Kurniawan juga melakukan vaksinasi.

Setelah vaksinasi, Salman mengucapkan rasa syukurnya bisa mendapat kesempatan untuk divaksin. Ia menyebut tak ada efek apa pun usai disuntik vaksin.

Alhamdulillah perasaan saya sangat lega setelah ikut divaksin. Ini pengalaman pertama saya, tidak ada efek apa-apa yang saya rasakan, aman-aman saja sih," ujar Salman.

Baca Juga:

Irfan Jaya Hengkang dari Persebaya, Menuju PSS Sleman?

Kim Kurniawan Putuskan Tak Lanjutkan Karier di Persib

"Harapan saya dengan vaksin ini semoga bisa lebih sehat, dan tentu ini juga supaya kita bisa melanjutkan kembali kompetisi dengan aman nantinya di Liga,” tambahnya.

Sementara itu, Dutra mengaku ini adalah kesempatan baik bagi seluruh atlet, khususnya sepak bola, agar bisa beraktivitas kembali dengan lebih terlindung dari COVID-19. Meski begitu, protokol kesehatan ketat tetap harus dilakukan.

Ya saya sangat senang sudah mendapatkan vaksin. Ini momentum luar biasa buat saya karena bisa menjadi salah satu wakil bagi semua pemain sepak bola di Indonesia. Puji Tuhan semua aman, dan tak lupa saya berterima kasih pada Persija atas kesempatan yang diberikan," ujar Dutra.