BolaSkor.com - Dewa United FC sudah megonfirmasi kedatangan eks pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae. Ia didatangkan Warriors Tangsel dengan status bebas transfer.

Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara, berharap kedatangan Tipa bisa memperkokoh lini pertahanan timnya. Pengalamannya juga diharapkan bisa menuntun pemain muda.

"Kehadiran Tipa dalam jajaran pemain Dewa United FC merupakan bentuk konkret kami untuk mencapai target kami lolos ke Liga 1 pada musim depan," kata Ardian dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Dewa United FC Optimistis Bisa Jadi Tuan Rumah Liga 2

Tingginya Animo Masyarakat Ikuti Vaksin Tahap Kedua Dewa United

"Kami juga berharap dia dapat cepat beradaptasi dengan tim dan memberikan permainan terbaiknya serta membagikan pengalaman yang selama ini ia sudah lalui sehingga dapat menjadikan Dewa United FC lolos ke Liga 1 dan menjadi Juara," pungkasnya.

Sebelum Tipa, Dewa United FC merekrut Fauzan Fajri dari PSIS Semarang. Rencananya, pelatih Dewa United FC Kas hartadi, akan menggelar tiga laga uji coba untuk timnya. Hal ini untuk memperkokoh persiapan menghadapi Liga 2 2021.

Liga 2 2021 direncanakan digelar pada 26 September mendatang. Dewa United FC mengajukan diri sebagai salah satu dari empat tuan rumah wilayah babak penyisihan grup Liga 2 2021.