Hubungi Skuad Man United via Zoom, Ten Hag Segera Tentukan Nasib Ronaldo

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 27 April 2022
Hubungi Skuad Man United via Zoom, Ten Hag Segera Tentukan Nasib Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pasca konfirmasi di laman resmi Manchester United soal pelatih baru untuk musim depan, pemberitaan Red Devils tak lepas dari musim panas 2022 dan era baru di bawah asuhan Erik ten Hag.

Maklum saja, Man United sudah tak memiliki target untuk dikejar di sisa musim 2021-2022 dengan kegagalan meraih trofi untuk lima musim beruntun, plus harapan empat besar yang kian sulit diraih pasca kalah dua kali beruntun lawan Liverpool dan Arsenal.

Salah satu yang dibahas setelah konfirmasi Ten Hag sebagai pelatih adalah nasib masa depan Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal disinyalir bakal hengkang jika United bermain di Liga Europa, Conference League, atau absen di Eropa musim depan.

Usianya juga telah berumur 37 tahun, meski faktanya ia juga masih produktif dan sejauh ini sudah mencetak 22 gol dari 35 laga. Ten Hag akan merevolusi skuad United saat ini yang telah tampil di bawah performa terbaik.

Baca Juga:

Permintaan Awal Erik ten Hag di Manchester United: Belikan Frenkie de Jong

Legenda Manchester United Minta Erik ten Hag Tegas seperti Mikel Arteta

Bak Kancil Banyak Akal, Ten Hag Atur Strategi Menyiasati Minimnya Dana Transfer Man United

Kabarnya, menurut Marca, Ten Hag akan mengadakan pertemuan dengan para pemain Man United melalui panggilan video via Zoom. Nantinya Ten Hag akan mengenalkan rencananya untuk klub dan coba lebih memahami mereka yang menantinya di Manchester.

Salah satu dari mereka tentu saja adalah Ronaldo. Ten Hag akan coba berbicara dengannya agar mengetahui masa depannya di Man United. Kompatriot Ten Hag dan sekaligus legenda asal Belanda, Marco van Basten, turut memberikan saran.

Van Basten tidak melihat Ten Hag akan menyingkirkan Ronaldo jika ia konsisten mencetak gol, atau bahkan menorehkan hat-trick gol seperti saat melawan Norwich City.

“Jika Ronaldo terus bermain seperti yang dia lakukan minggu lalu (melawan Norwich) dan mencetak dua atau tiga gol dalam pertandingan secara reguler, tidak perlu mengeluarkannya dari tim,” kata Van Basten kepada The Rondo Show.

"Ronaldo adalah pemain yang melakukan tugasnya sendiri, tetapi selama dia memberikannya, Anda harus memberinya tempat di tim."

"Ten Hag akan mempertimbangkan bahwa dia tidak dapat meminta hal yang sama secara fisik dari Cristiano Ronaldo yang akan dia minta dari seorang anak berusia 18 tahun."

"Tentu saja Ronaldo perlu bekerja keras - tetapi saya yakin dia akan bekerja keras karena saya dapat melihat Ten Hag memiliki pengaruh padanya untuk membuatnya bermain sesuai keinginannya," pungkas legenda AC Milan tersebut.

Cristiano Ronaldo Manchester United Erik ten Hag Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan