Penggawa Satria Muda Pertamina Bebas dari Virus Corona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 06 Agustus 2020
Penggawa Satria Muda Pertamina Bebas dari Virus Corona
Satria Muda Pertamina. (Situs Satria Muda Pertamina)

BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina mengumumkan lewat akun media sosialnya, pemain, pelatih, dan ofisial dinyatakan bebas dari virus corona. Kepastian itu didapat setelah menjalani tes swab.

Seperti telah diketahui, Satria Muda sudah mengumpulkan pemain sejak Minggu (2/8). Satu hari berselang mereka mengadakan tes swab untuk awak timnya.

Tes swab tersebut dijalani dengan menjalin kerja sama bersama Rumah Sakit Pertamedika. Pada Selasa (5/8), melalui akun media sosialnya Satria Muda mengumumkan pemain mereka bebas virus corona.

Baca Juga:

Cara Satria Muda Pertamina Latihan Meski Pelatih Masih di Luar Negeri

Tes PCR Satria Muda Pertamina Dibantu RS Pertamedika

"Dari tes yang dilakukan ke[ada 24 personol SM Pertamina, seluruhnya negatif COVID-19. Hasil ini tentu melegalam semua pihak dan membuat SM selangkah lebih dekat dengan latihan fase pertama," tulis Satria Muda di akun media sosialnya.

"Dalam masa persiapan IBL, SM Pertamina mengikuti pedoman tentang persiapan latihan dan pertandingan di tengah pandemi yang diterbitkan FIBA, Perbasi dan IBL. SM melakukan hal yang disarankan."

"Dengan protokol pencegahan yang komprehensif dan kedisiplinan dari seluruh elemen tim dalam penerapannya, diharapkan seluruh personil SM Pertamina tetap bebas dari infeksi COVID-19," lanjut pernyataan tersebut.

Satria Muda mengatakan bakal memulai latihan secara bertahap. Pada awalnya, para pemain akan memulai latihan dengan kelompok kecil di lapangan udara terbuka.

Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta Breaking News Virus Corona IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan