Tes PCR Satria Muda Pertamina Dibantu RS Pertamedika

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 03 Agustus 2020
Tes PCR Satria Muda Pertamina Dibantu RS Pertamedika
Rizal Falconi. (IBL)

BolaSkor.com - Manajer Satria Muda Pertamina, Riska Natalia Dewi, mengungkapkan timnya mendapat bantuan untuk melaksanakan tes PCR. Riska menyebut Satria Muda dibantu oleh Rumah Sakit Pertamedika.

Satria Muda telah mengumpulkan pemain sejak Minggu (2/8). Satu hari berselang, pihak klub langsung melakukan tes PCR untuk para pemainnya.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona. Pasalnya Satria Muda akan langsung melakukan latihan dan para pemain bakal tinggal di mess.

Baca Juga:

Dimazz Muharri Tak Pernah Pudar Dimakan Waktu

Klub IBL Telah Setuju dengan Pemunduran Jadwal

Menurut Riska, kerja sama antara Satria Muda dengan Pertamedika dibantu oleh IBL. Wanita yang akrab disapa Baby itu mengatakan mendapatkan harga khusus dari Pertamedika.

"Kami koordinasi dengan IBL, kemudian mereka kerja sama dengan Pertamedika. Kami ambil kerja sama itu. Itu dibantu sama IBL. Memang waktu itu, kami bilang bisa tidak dibantu," ungkap Riska kepada BolaSkor.com.

"Mengenai Pertamedika, kami kerja samanya lebih seperti IBL yang mencari referensi. Bentuk kerja samanya, bayarnya kami mendapat harga khusus. Yang melakukan negosiasi itu dari IBL."

"Kami memang mencari berbagai informasi dari rumah sakit. Ternyata IBL membantu mencari dan mendapat harga cukup bagus dari Pertamedika," pungkas Riska.

Breaking News Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan