Pengorbanan Karim Benzema untuk Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Maret 2021
Pengorbanan Karim Benzema untuk Cristiano Ronaldo
Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, karim Benzema, mengenang hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Benzema mengaku harus mengubah gaya main demi bisa tampil tajam bersama Ronaldo.

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo datang ke Madrid dalam waktu yang tidak terlalu jauh. Keduanya langsung menjadi andalan Los Blancos mencetak gol.

Pada prosesnya, peran Benzema berevolusi tidak lagi menjadi ujung tombak utama. Sebab, Ronaldo digeser ke tengah untuk menjadi tujuan serangan. Taktik tersebut banyak terlihat ketika Carlo Ancelotti menangani Madrid.

Baca Juga:

Derby Madrid, Luis Suarez Usung Misi Balas Dendam

Jelang Derby Madrid, Zidane Harap-harap Cemas soal Kondisi Benzema

5 Derby Madrid Terseru Sepanjang Sejarah

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo

Benzema merasa tidak keberatan harus mengubah posisi demi mengakomodasi pergerakan Ronaldo. Baginya, Ronaldo adalah satu di antara penyerang terbaik dunia.

"Saya sangat senang bermain bersama Cristiano Ronaldo. Namun, kepergiannya ke Juventus membuat saya bisa bermain pada peran yang berbeda," ulas Benzema seperti dilaporkan Marca.

"Ronaldo mencetak 50 gol setiap tahun. Anda harus beradaptasi dengan gaya mainnya," sambung Benzema.

"Dia adalah satu di antara yang terbaik di dunia. Saya bahagia bisa bermain bersama Ronaldo," imbuh sang ujung tombak.

Setia dengan Madrid

Jika Ronaldo memilih angkat kaki ke Juventus, Benzema setia dengan Madrid. Hingga saat ini, pemain asal Prancis itu masih menjadi mesin gol utama Madrid.

Benzema sempat menerima kritik karena dianggap sudah tua dan habis. Madrid pun mendatangkan Luka Jovic sebagai suksesor Benzema.

Namun, Benzema berhasil membungkam kritik dengan torehan gol. Pada musim ini, Benzema telah mengemas 17 gol dalam 28 pertandingan di berbagai ajang. Adapun, kontrak striker 33 tahun itu akan berakhir pada tahun depan.

Karim Benzema Cristiano Ronaldo Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan