Peningkatan Kasus COVID-19, Dewa United FC Tunda Tiga Uji Coba

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 21 Juni 2021
Peningkatan Kasus COVID-19, Dewa United FC Tunda Tiga Uji Coba
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC mengalami kendala saat melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 2021. Peningkatan kasus COVID-19 di Tangerang Selatan membuat tim ini gagal melakukan uji coba.

Manajemen Dewa United FC sebenarnya mempersiapkan dua sampai tiga pertandingan uji coba dalam waktu dekat ini. Lewat rangkaian uji coba, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi ingin melihat perkembangan tim.

Dewa United sudah melakukan enam pertandingan uji coba selama persiapan tim. Terbaru mereka melakukan uji coba dengan Borneo FC, Barito Putera, dan terakhir Persik Kediri.

Baca Juga:

Jeep Indonesia Jadi Sponsor Tunggal Dewa United FC

Mega Proyek Besar Dewa United FC, Bangun Stadion Megah di Banten

Dari tiga laga uji coba terakhir, Shahar Ginanjar dan kawan-kawan belum mendapatkan hasil maksimal. Akan tetapi, Kas Hartadi melihat ada perkembangan yang diperlihatkan oleh anak asuhnya.

"Sebenarnya kita memang ada rencana untuk melakukan uji dua atau tiga uji coba lagi untuk melihat kedalaman skuat tim saat ini. Tapi sayangnya Tangerang Selatan ini masuk zona merah COVID-19 jadi kita tunda dulu," kata Kas Hartadi kepada BolaSkor.com, Senin (21/6).

Terkait dengan gelaran Piala Wali Kota Solo, Kas Hartadi masih menunggu kabar pastinya. Pasalnya belum tentu juga turnamen pramusim ini digelar dengan keadaan COVID-19 yang sedang melonjak tajam.

"Kalau untuk persiapan Piala Wali Kota Solo saya masih belum tahu. Sekarang Piala Wali Kota Solo ini saja belum jelas digelar atau tidak. Pokoknya semuanya persiapan tim ini untuk Liga 2 2021," tambah mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Dewa United FC Breaking News Liga 2 Kas hartadi
Posts

4.871

Bagikan