Penjaga Gawang Timnas Indonesia U-16 Selalu Dukung Setiap Pemain Baru yang Datang di TC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 25 September 2020
Penjaga Gawang Timnas Indonesia U-16 Selalu Dukung Setiap Pemain Baru yang Datang di TC
I Made Putra Kaicen. (PSSI)

BolaSkor.com - Penjaga gawang Timnas Indonesia U-16, I Made Putra Kaicen, mengaku menikmati materi latihan yang dilakukan pada pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-16 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sejak 20 September lalu.

Sejauh ini, pelatih Timans Indonesia U-16, Bima Sakti langsung memberikan materi yang berat kepada pemain. Tidak hanya itu saja, Bima juga selalu memberikan gim internal setiap harinya guna menjaga kekompakan sesama pemain Timnas Indonesia U-16.

Menurut pemain Bali United U-16 ini, ia tidak masalah dengan materi latihan tersebut. Justru menurutnya latihan seperti ini perlu dilakukan, sebab di TC sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 sangat sulit menggelar latihan tim karena terganjal protokol kesehatan.

Baca Juga:

TC Lanjutan Timnas Indonesia U-16 Diikuti 30 Pemain, Ada Enam Penggawa Baru

Piala Asia U-16 Kembali Ditunda, Timnas Indonesia U-16 Punya Persiapan Sangat Maksimal

"Untuk masalah latihan ini, saya menikmatinya. Karena saya tidak sendiri, teman-teman yang lain juga melakukannya," kata Putra Kaicen seperti dilansir dari laman resmi PSSI, (24/9).

Lebih lanjut, pemain kelahiran Denpasar ini juga berkomentar terkait dengan tujuh pemain baru yang hadir dalam TC kali ini. Kaicen pun mengaku selalu mendukung kedatangan pemain baru yang hadir dalam setiap TC Timnas Indonesia U-16.

"Meski ada beberapa pemain baru, kita semua saling mendukung, persaingan sehat, namun persiangan tetap ketat. Semua disini adalah satu keluarga, dan saya akan terus berikan yang terbaik untuk tim ini," pungkas Kaicen.

Seperti diketahui, TC Timnas Indonesia U-16 merupakan persiapan tim untuk menghadapi Piala Asia U-16 yang berlangsung tahun depan. Di kejuaraan tersebut, Muhammad Valeron dan kawan-kawan berada di Grup D bersama Jepang, Arab Saudi, dan Cina.

Timnas Indonesia U-16 Bima sakti Breaking News Piala Asia U-16
Posts

4.871

Bagikan